Fashion

Wow! Tumi Menghadirkan Toko Virtual Pertamanya

  by: Dheniel Algamar       7/2/2021
  • Di masa pandemi Covid 19, sebuah pengalaman berbelanja terbaru ditawarkan oleh label ternama ini. Yes ladies, jika kamu masih merasa belum nyaman untuk shopping di mal coba tengok toko virtual pertama dari Tumi yang baru saja dibuka pada tanggal 4 Februari 2021. Ditujukan untuk para pelanggan di Asia Pasifik dan Timur Tengah dengan menggunakan teknologi Augemented Reality (3D) ditambah tampilan tiga dimensi 360 derajat, kamu dapat melihat langsung koleksi Spring 2021 dan berbelanja dengan mudah. Wow!





    Toko virtual ini menawarkan pengalaman dinamis dan interaktif yang dirancang dengan cermat. Di sini kamu akan menjelajahi presentasi secara visual dari koleksi-koleksi Tumi yang ditawarkan, berfoto dan membagikan foto kamu di sosial media, hingga mencoba games yang menghibur. Toko ini pun terhubung ke Tumi shopping channels lewat fitur Chat & Shop sehingga kamu dapat dengan dengan mudah membeli produk yang disukai. Psst, tak perlu bingung karena di virtual store ini para konsumen pun bisa bertanya, meminta saran ke tim sales, hingga memesan barang pilihan kamu. Yup, kamu akan merasakan pengalaman yang sama dan sedekat mungkin seperti saat berkunjung fisik ke gerai Tumi. Keren!


    Koleksi Musim Semi 2021 

    Gaya kontemporer diusung oleh label ini untuk musim semi 2021 dengan berinovasi menggunakan material yang mudah dibentuk, palet metalik hingga rona natural. Tumi berfokus pada sustainability tak hanya pada pemakaian material namun juga desain. Salah satu produk yang jadi highlight adalah dari Premium Collection yaitu Tumi MAX. Dirancang dengan desain mutakhir yang dibuat dengan lapisan gabungan dari lembaran alumunium, bahan pendukung, dan lapisan pelindung. Yes, penampilan koper ini ramping dan kohesif.

    Selain itu koleksi 19 Degree yang paling ikonis kini diluncurkan lebih elegan, modern, dan mutakhir. Setiap bagian interior diciptakan penuh fungsi, terdapat tag bagasi yang dirancang khusus dan pegangan berbalut material kulit nan nyaman. Coba tengok deretan koper 19 Degree Alumunium atau 19 Degree polycarbonate yang sangat ringan. Love!

    Tak hanya koper kamu pun wajib melirik koleksi tas Alpha Bravo yang menggunakan material daur ulang. Bergaya utilitarian, model tas nya meliputi ransel, briefs, crossbodies, dan duffel. Kalau kamu penyuka tas praktis Dawson Backpack Tote berukuran medium adalah pilihan versatile karena mampu diubah dari model backpack menjadi sebuah tote. Simpel namun tentu saja keren!




    Salah satu favorit Cosmo dari koleksi Tumi Spring 2021 adalah tipe Voyageur. Koleksi khusus yang ditujukan untuk para perempuan ini hadir mulai dari model travel cases, tas, hingga aksesori. Tumi menawarkan beberapa model baru untuk menyambut new normal yaitu Patricia Backpack, Clare Double Zip Business Brief, Small Everyday Tote dan Small Wynne Weekender. Tinggal sesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu. Nah, semakin penasaran dengan koleksi Tumi? Yuk, singgah ke website atau virtual store-nya.

    (IMAGE: DOK.TUMI)