Beauty

20 Ide Nail Polish Warna Mauve Untuk Rayakan Imlek & Valentine!

  by: Astriana Gemiati       9/2/2021
  • Ini masalahnya: Meskipun Cosmo memiliki lebih dari sepuluh nail polish, Cosmo masih saja mengalami kesulitan untuk menjauh dari warna andalan (ya, cat kuku warna hitam). Namun, setelah memerhatikan banyak sekali ide mengenai nail polish warna mauve di beberapa feed Instagram belakangan ini, Cosmo secara resmi sangat terinspirasi. Menurut Cosmo, hal paling keren mengenai warna mauve adalah begitu banyak variasi warna —apakah kamu mencari yang lembut dan subtle, atau lebih intens. 

    Dan, untuk membuktikannya kepada kamu, Cosmo menemukan 20 nail polish warna mauve yang sangat cantik sebagai opsi ide untuk merayakan hari Imlek dan Valentine di akhir pekan ini. Let’s try!




    1. This Wavy Mauve Manicure

    Kombinasi warna pink muda dan deep mauve membuat manikur bermotif gelombang ini terlihat sangat menggemaskan. Kikir kuku kamu dalam bentuk bulat agar terlihat sempurna.


    2. These Classice Mauve Nails

    Tak akan pernah salah dengan classic mauve manicure ini. Pilih nail polish dengan tekstur glossy untuk kesan ekstra kilau di kuku kamu.


    3. This Sparkly Mauve Manicure

    Akhiri nail polish mauve kamu dengan top coat berkilau untuk menambahkan sesuatu yang ekstra pada penampilan. Plus, buat kuku kamu dengan bentuk almond untuk menyempurnakannya.


    4. These Tonal Mauve Nails

    Tidak bisa menentukan rona mauve mana yang paling kamu sukai? Ambil lima poles warna favorit kamu dan coba tonal manicure ini sebagai gantinya. Tips: Tidak ada cara yang benar atau salah untuk melapisi warnanya, jadi bersenang-senanglah dengan nail polish warna ini.


    5. This Marble Mauve Manicure

    Gaya ini jelas sedikit rumit (terutama jika kamu seorang pemula dalam hal nail art), namun ada sesuatu yang sangat cantik tentang warna mauve klasik ini dengan detail marmer pada kuku. Tingkatkan keterampilan DIY kamu atau simpan ini untuk janji temu dengan manicurist andalan kamu.


    6. This Negative-Space Mauve Manicure

    Gunakan dua warna mauve (satu terang dan satu gelap), serta buat ulang negative-space manicure yang terlihat cantik ini. Hal paling Cosmo favorit tentang ide ini? Cocok diaplikasikan untuk kuku pendek.


    7. These Mauve and Gold Nails

    Coba gabungkan dengan beberapa kemewahan ke dalam nail polish warna mauve kamu! Mulailah dengan dasar yang bersih berwarna ungu muda dan tambahkan detail dengan cat emas berkilau.


    8. This Multi-Colored Mauve Manicure

    Fun fact: Mauve nails benar-benar terlihat bagus dengan beberapa warna cat kuku, terbukti dari kombinasi rona kuning, abu-abu, dan ungu muda berry ini.


    9. These Gray-Mauve Nails

    Jika warna mauve pink bukan gaya kamu, coba opsi rona abu-abu yang lembut ini. Silahkan zoom dan kamu akan melihat nail artist ini melengkapinya dengan sapuan kecil warna emas. Cute, right?


    10. This Plum-Mauve Manicure

    jika kamu perlu istirahat dari cat kuku musim lalu (seperti hitam dan abu-abu), kamu tidak bisa salah dengan warna mauve yang rich ini. Cosmo suka bagaimana pulasan ini sedikit lebih ke warna ungu.


    11. These IG-Worthy Mauve Nails

    Pilihan lain yang mungkin paling cocok untuk professional nail artist adalah nail polish warna dark-mauve yang terlihat sangat cantik dengan detail gold-foil. Biarkan sebagian kuku kamu terbuka untuk terkesan sedikit kontras.


    12. These Round Mauve Nails

    Warna mauve pink ini tampak terlihat bagus dengan sendirinya (maksud Cosmo, berbicara tentang glossy), namun detail gold atau silver juga bisa menjadi ide tambahan yang bagus.


    13. This Mauve and Orange Manicure

    Kombinasi warna yang menyenangkan namun tidak terduga, bukan? Lavender mauve dan bright tangerine. Jika desain negative-space bukan keahlian kamu, coba kreasikan kembali motif ini dengan mengganti warna cat di setiap kuku.




    14. This Cow-Print Mauve Manicure

    Mungkin Cosmo tidak mengetahui tentang selera kamu, namun Cosmo tergila-gila pada apapun motif sapi akhir-akhir ini. Coba gunakan beberapa warna mauve ke dalam campuran French-tip manicure ini.


    15. This Abstract Mauve Manicure

    Jangan takut untuk menjadi sedikit lebih abstrak pada kuku mauve kamu. Perpaduan cat kuku mauve, berry, putih, dan biru ini adalah cara yang bagus untuk bereksperimen dengan warna.


    16. These Water Marble Mauve Nails

    Water marbling pasti membutuhkan beberapa latihan, namun ini sangat bisa dilakukan jika kamu meluangkan waktu (psst: Cosmo akan memulainya dengan menonton beberapa tutorial YouTube).


    17. These Mauve Glitter Nails

    Kilau ungu cerah pada kuku mauve akan selalu menjadi kombinasi yang sempurna. Tips profesional: Gunakan crystal nail file untuk memastikan tepinya sehalus mungkin.


    18. These Subtle Mauve Nails

    Pendekatan yang lebih lembut untuk kuku warna mauve, cat kuku yang terlihat halus ini adalah warna yang bagus sepanjang tahun. Pastikan kamu membeli base coat agar manicure kamu tetap terlihat fresh.


    19. This Mauve and Tortoise Manicure

    TBH, Cosmo selalu menyukai ide memiliki kuku yang terlihat ‘lebih tegas’ di setiap tangan. Duo mauve dan tortoise ini adalah cara yang bagus untuk lengkapi gaya kamu yang modis.


    20. This Rosy Mauve Manicure

    Cocok untuk rayakan hari spesial kamu di akhir pekan ini, nail polish mauve adalah pilihan bagus jika kamu mencari warna yang sedikit lebih pink. Akhiri tampilan kuku kamu dengan tepi bulat dan kutikula yang bersih.










    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)