Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 8 - 14 Februari 2021

  by: Kezia Calesta       8/2/2021
  • It's all about Aquarius energy! Bulan purnama menyinari Aquarius pada hari Kamis dan berfokus ke hubungan pertemananmu. Lalu, Merkurius dan Venus bertemu di Aquarius pada akhir pekan. What will happen? Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 8 - 14 Februari 2021.




    ARIES

    Missing your friends?

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Aquarius mengingatkan kamu untuk menghubungi sahabat lama. Ini juga waktu yang tepat untuk menjalin pertemanan baru! Saat Merkurius bertemu Venus pada akhir pekan, buka hati dan terimalah dukungan dan empati dari seseorang yang ingin membantu.



    TAURUS

    Werk it!

    Bulan purnama yang singgah di Aquarius pada hari Kamis mendukung kamu untuk menjadi lebih fearless. Pada akhir pekan, Merkurius bertemu Venus dan membuka jalan agar kamu bisa menjalin hubungan dengan orang-orang yang membantu kamu menjadi sukses.


    GEMINI

    Normalize uncertainty.

    Sebuah ide cemerlang datang menghampirimu saat bulan purnama menyinari Aquarius pada hari Kamis. Explore and learn new things! Saat Merkurius bertemu Venus pada akhir pekan, ingat bahwa kamu memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang kamu mau (secara bertanggung jawab).


    CANCER

    What's the truth?

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Aquarius membantu kamu menjalin hubungan secara lebih intim. Own and speak your truth! Saat Merkurius bertemu Venus pada akhir pekan, jangan takut untuk berimajinasi - siapa tahu kamu akan mendapatkan ide cemerlang.


    LEO

    Love is in the air.

    Bulan purnama yang singgah di Aquarius pada hari Kamis membantu kamu menyampaikan keinginan hati kepada sang pasangan. Single? Pada akhir pekan, Merkurius bertemu Venus dan mendukung kamu untuk bereksperimen dengan berbagai perspektif baru. Siapa tahu pasangan yang ideal untukmu sebenarnya jauh dari tipemu yang biasanya!


    VIRGO

    Center yourself.

    Focus on your mental, emotional and physical health, khususnya saat bulan purnama menyinari Aquarius pada hari Kamis. Saat Merkurius dan Venus bertemu pada akhir pekan, cobalah strategi baru untuk meningkatkan kesehatan - contohnya, tipe olahraga baru yang bisa kamu nikmati.


    LIBRA

    Time for self-disclosure.

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Aquarius mendengarkan keinginan hatimu dan mendukung kamu untuk mengungkap isi pikiran. Saat Merkurius bertemu Venus pada akhir pekan, beranikan diri untuk mengikuti keinginan sendiri tanpa peduli opini orang lain. It's your life, Libra.


    SCORPIO

    What is home to you?

    Bulan purnama yang singgah di Aquarius pada hari Kamis mendukung kamu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membuatmu merasa nyaman. Pada akhir pekan, Merkurius bertemu Venus dan mengizinkan quality time bersama keluarga. Ada masalah dengan salah satu dari mereka? Bicarakan hal tersebut dengan baik dan saling memaafkan!


    SAGITARIUS

    Use your words.

    Bulan purnama yang singgah di Aquarius pada hari Kamis membantu kamu menyampaikan isi pikiran secara jujur. Be straightforward, Sagi! Saat Merkurius dan Venus bertemu pada akhir pekan, ambil kesempatan untuk menjalin koneksi dengan orang baru. Have a meaningful new relationship.


    CAPRICORN

    What do you value?

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Aquarius membuat kamu semakin bijaksana dalam soal keuangan. Saat Merkurius bertemu Venus pada akhir pekan, ingat untuk meninggalkan pekerjaan di hari weekdays saja. Weekends are for relaxing!


    AQUARIUS

    Happy birthday!

    Sampaikan keinginanmu kepada alam semesta, Aquarius. Own your desires! Pada akhir pekan, Merkurius dan Venus bersatu agar kamu bisa menyampaikan isi hatimu kepada sang pasangan atau gebetan.




    PISCES

    Let it go.

    Bulan purnama yang singgah di Aquarius pada hari Kamis membantu kamu mensortir isi pikiran dengan lebih tertata. Your mind is all over the place, Pisces. Saat Merkurius dan Venus bertemu pada akhir pekan, lepaskan isi hati agar kamu bisa menjalani minggu ini dengan lebih bahagia.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)