Celebrity

Psst, Taylor Swift Bocorkan Pesan Rahasia Tentang Album Terbaru!

  by: Givania Diwiya Citta       12/2/2021
  • Dengan gaya khas Taylor Swift, penyanyi ini membagikan pesan tersembunyi saat mengumumkan para penggemarnya tentang album Fearless yang direkam ulang. Ia pun menuliskannya di media sosial, Taylor memberi tahu bahwa ia baru saja selesai merekam albumnya, dan bilang bahwa versi baru dari Love Story bisa segera dinikmati.


    Dengan pernyataan yang dibarengi dengan pengumuman tersebut, ia juga berbicara panjang tentang proses rekamannya dan betapa bahagianya ia bisa menggarap ulang album tersebut. Meski ia tak mengumumkan tanggal rilis untuk album tersebut, sang penyanyi memberi petunjuk lewat pesan berkode.




    Pernyataan tersebut ditulis dalam huruf kecil, kecuali untuk huruf yang lantas membentuk kata ‘APRIL NINTH’.


    “Proses rekaman ini sangat memuaskan dan sangat emosional, lebih dari yang bisa saya bayangkan sebelumnya, dan ini semakin membuat saya gigih untuk merekam ulang semua musik saya,” salah satu ungkapan Taylor dalam pesan tersebut. “Saya harap kalian akan menyukai kreasi pertama ini karena saya sangat ingin menjelajah waktu ke masa lalu untuk menggarap ulang semuanya.”



    Penggemarnya pun langsung meleleh membaca pesan rahasia tersebut, salah satunya langsung mencuit, “ADA APA DI SEMBILAN APRIL??” Lalu salah seorang lainnya bilang, “Sembilan April adalah puncaknya :) itu tanggal rilis untuk albumnya.”




    Kalau kamu ketinggalan berita, Taylor memutuskan untuk merekam ulang musiknya setelah masters dari album-album lamanya telah dibeli oleh Scooter Braun. Dengan gerakannya ini, Taylor menambahkan: “Seniman harus memiliki karya-karyanya sendiri, tapi yang paling jelas adalah bahwa sang senimanlah orang satu-satunya yang paling tahu tentang hasil karyanya.



    “Sebagai contoh, hanya saya yang tahu lagu-lagu yang saya buat dalam album Fearless. Lagu-lagu yang saya kagumi, tapi harus tertahan dalam berbagai alasan (karena tidak boleh terlalu banyak lagu tentang putus hubungan, jangan terlalu banyak lagu-lagu down-tempo, lalu karena tak bisa memasukkan terlalu banyak lagu tersebut ke CD fisik). Alasan-alasan itu sudah tak penting lagi sekarang. Saya telah memutuskan bahwa saya ingin kalian mendapatkan seluruh kisahnya.”


    Lain dari versi orisinalnya, Taylor akan punya kontrol penuh untuk seluruh rekaman terbarunya. Are you excited, girls?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com/taylorswift)