Lifestyle

Wow! Netflix Akan Mengkreasikan Ulang “Alice In Wonderland”

  by: Givania Diwiya Citta       14/2/2021
  • Kamu sudah tahu juga ‘kan kalau Netflix pun sedang menggarap ulang Matilda dengan pemeran yang seluruhnya merupakan bintang besar? Well, kabar baiknya lagi, Netflix pun akan mengkreasikan versi Alice In Wonderland, dan kali ini latarnya adalah di sebuah festival musik, dengan sound yang akan terdengar lebih ~modern~. Cosmo tak sabar!


    Pertama kali berita ini diumumkan adalah di akhir tahun 2020 lalu, dengan detail yang tak terlalu eksplisit, tapi ini yang bisa kita tahu tentang garapan Netflix untuk Alice In Wonderland




    Apa yang akan terjadi di Alice In Wonderland garapan Netflix?

    Hollywood Reporter melaporkan bahwa film ini akan “menawarkan versi modern dari kisah klasik Lewis Carroll,” dan filmnya akan berlatar di sebuah festival musik bernama Wonderland. Film ini juga akan jadi musikal, lho.



    Rasanya kita bisa membayangkan suasananya – dunia-dunia tersembunyi yang terhubung lewat portal, meminum cocktail mencurigakan, sampai kostum busana fancy yang akan terinspirasi dari Cheshire Cat.


    Siapa yang akan membintangi Alice In Wonderland garapan Netflix?

    Penyanyi sekaligus aktris Sabrina Carpenter dari Girl Meets World, Tall Girl, dan Work It akan memerankan Alice. Ia juga akan memproduksi film ini bersama Leslie Morgenstein dan Elysa Dutton (yang juga bekerja sama di Work It.)


    Screenplay film ini akan ditulis oleh Ross Evans.




    Sabrina pun mengumumkan di Instagram, “Too excited for this... @netflix at last productions. We’re going to wonderland!



    Sejauh ini, itulah detail film yang bisa kita tahu (siapa lagi yang akan membintanginya? Apakah proses produksi sudah dimulai? Kapan akan rilis?), sampai nanti ada berita terbaru, Cosmo pasti akan membocorkannya padamu, girls!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Outnow.ch / Dusty Baxter-Wright)