Celebrity

Semua yang Prince Harry & Meghan Markle Pernah Bahas Soal Anak Kedua

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/2/2021
  • Hello, Prince Harry and Meghan Markle fans—Cosmo punya kabar terkait pasangan kerajaan favorit kalian: Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak kedua!

    Selagi kita menunggu lebih banyak kabar, ini semua yang Meghan, Harry, dan sumber berita kerajaan telah katakan soal Baby Sussex.






    Harry Telah Menanyakan Orang-orang Rasanya Memiliki Dua Anak

    Meghan dan Harry memberi kejutan saat tampil pada acara istri tentara pada November 2019 untuk menghormati keluarga prajurit laki-laki dan perempuan yang ditugaskan. Dan tentunya, karena Harry dan Meghan ramah dan gemar mengobrol, mereka mulai menanyakan keluarga yang hadir beberapa pertanyaan.

    Ternyata, Harry sangat ingin tahu tentang kehidupan dengan anak kedua. "Karena bayi kami usianya tak jauh dari bayi mereka, sepertinya mereka tertarik untuk mengobrol," Susie Stringfellow, seorang ibu di acara tersebut, memberi tahu Forces Network. "Harry cukup tertarik dengan bagaimana hal-hal [berjalan] dengan anak kedua, karena kami memiliki anak yang lebih tua. Dan kami mencoba untuk mendorongnya memiliki bayi kedua."


    Harry Mengungkapkan Bahwa Ia Hanya Ingin Memiliki Dua Anak

    Ini berarti bayi kedua kemungkinan besar adalah anak terakhir mereka, tapi tentu saja, tidak ada kepastian. Dalam edisi British Vogue di mana Meghan menjadi guest editor, Harry berbicara dengan ahli primata Dr. Jane Goodall dan membahas perubahan iklim. Topik soal lingkungan yang kian berubah membuat Harry berbicara soal Archie dan membuatnya mengukur jumlah anak yang ia inginkan.



    "Yang kami perlu ingatkan semua orang adalah: Semua hal ini sedang terjadi sekarang. We are living in it," kata Harry. "Kita adalah katak di air dan itu telah siap dididihkan. Yang mengerikan."

    Dr. Goodall membalas, "Sedang terjadi dan telah terjadi. Itu mengerikan. Terutama kalau kamu baru saja memiliki seorang bayi."

    "Saya tahu," jawab Harry sambil tertawa. "Itu membuatnya berbeda. Saya rasa, anehnya karena orang-orang yang telah saya temui dan tempat-tempat yang saya beruntung bisa kunjungi, saya selalu memiliki hubungan dan cinta untuk alam. Saya melihatnya dengan berbeda sekarang, pastinya. Namun saya selalu ingin mencoba dan memastikan itu, bahkan sebelum memiliki anak dan berharap untuk memiliki anak—"

    "Jangan terlalu banyak!" Dr. Goodall memotong.

    "Dua, maksimal!" jawab Harry.


    Meghan dan Harry Diduga Berbicara Soal Memiliki Lebih Banyak Anak Setelah Archie Lahir

    Satu hari setelah Meghan melahirkan Archie, People melaporkan bahwa ia dan Harry telah membahas tentang keinginan untuk memiliki anak kedua. "Mereka benar-benar ingin memiliki [satu lagi]. Meghan telah berbicara tentang memiliki satu lagi," sumber mereka mengungkapkan.





    Pada saat itu, Harry benar-benar gembira tentang menjadi seorang ayah dan sempat (dan juga masih) bahagia untuk memulai keluarganya sendiri. "Ia selalu antusias dengan anak-anak, dan kini ia akan memiliki dunia kecil yang selalu ia impikan sejak waktu yang lama," sang sumber menambahkan.


    Meghan Juga Dilaporkan Bercanda Tentang Ingin Memiliki "Teman" Lain (Yang Bukan Seekor Peliharaan)

    Salah satu teman Meghan (a.k.a seorang sumber) memberi tahu Daily Mail bahwa Meghan telah memberi hint soal memiliki bayi kedua dengan Harry dalam sebuah percakapan belum lama ini. Sang teman mengatakan, "[Meghan] bercanda bahwa [Harry] butuh teman kecil selain anjing peliharaan. Meghan 'menyala' ketika ia berbicara tentang Archie. Ia mengatakan bahwa [Archie] adalah buntelan energi dan lebih memilih bermain daripada tidur."


    Mantan Asisten Putri Diana Merasa Seorang Bayi Sussex Baru Akan "Segera Datang"

    Paul Burrell, mantan asisten Putri Diana, berbicara kepada Life & Style pada bulan Oktober tentang masa depan bayi Sussex, beserta dengan outline semua alasan ia merasa Meghan akan hamil lebih cepat daripada nanti.

    "Saya rasa Meghan akan memiliki bayi segera," kata Paul. "(A) The clock's ticking. (B) Ia setidaknya menginginkan dua anak... Tak akan lama sebelum kamu mendengar bahwa Meghan akan memiliki bayi lagi."

    Oh, tapi bukan itu saja informasi dari Paul—ia merasa Pangeran William dan Kate Middleton juga akan memiliki bayi lagi (yang keempat) pada waktu yang bersamaan dengan Meghan dan Harry. "Itu akan berarti empat bayi untuk Kate dan William. Tidak akan mengejutkan saya jika Kate dan Meghan hamil di waktu yang bersamaan tahun depan," katanya.


    Meghan Mengungkapkan Bahwa Ia Mengalami Keguguran Pada Awal Tahun Ini

    Meghan sempat hamil anak kedua pada tahun 2020, tapi ia mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan kehamilannya dalam sebuah op-ed yang mengharukan untuk The New York Times. Ia menulis:

    "Pada saat itu pagi hari di bulan Juli yang mulai seperti biasa seperti hari lainnya: Membuat sarapan. Memberi makan anjing. Mengonsumsi vitamin. Mencari kaus kaki yang hilang. Mengambil krayon yang terselip di bawah meja. Menata rambut saya menjadi ponytail sebelum mengambil anak saya dari tempat tidurnya. Setelah mengganti popoknya, saya merasakan kram tajam. Saya jatuh ke lantai dengannya di tangan saya, menyenandungkan lagu pengantar tidur agar kami berdua tenang, nada bahagia yang kontras dengan perasaan saya bahwa sesuatu tidak benar. Saya tahu, selagi menggenggam anak pertama saya, bahwa saya akan kehilangan yang kedua."

    Meski kejadian ini sangat sulit untuk dilalui Meghan dan Harry, mereka dilaporkan masih ingin mencoba memiliki anak kedua.

    "Harry telah menjadi dukungan yang luar biasa bagi Meghan [selama keguguran], dan sebaliknya," seorang sumber kerajaan memberi tahu majalah OK!. "Mereka telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mereka bertekad untuk menaruh ini di masa lalu dan ingin mencoba memiliki bayi lagi dalam waktu terdekat. Namun lebih dari apa pun, perlu ditekankan bagaimana mereka milik bersama sebagai soulmates."


    Mereka Mengonfirmasi Pengumuman Bahagia Pada Hari Valentine—Mereka Menantikan Bayi Kedua!

    Meghan dan Harry sedang menantikan bayi lagi! Sang pasangan kerajaan mengonfirmasi berita ini via sebuah potret kehamilan pada 14 Februari, 2021:




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/misanharriman)