Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 Februari 2021

  by: Kezia Calesta       15/2/2021
  • Pertemuan Saturnus dengan Uranus pada hari Rabu memberikan satu nasihat: mind your own business this week. Musim Pisces dimulai pada hari Kamis, dan Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu! Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14 – 20 Februari 2021.




    ARIES

    Clarify your values.

    Pada hari Rabu, Saturnus dan Uranus bertemu agar kamu bisa memastikan siapa inner circle yang memiliki perspektif dan kepercayaan yang sama sepertimu. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, it’s time for self-care. Mercury retrograde akan berakhir pada hari Sabtu agar kamu bisa menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga!



    TAURUS

    Can you find security in change?

    Saturnus dan Uranus mengingatkan kamu untuk jangan menyerah, khususnya pada hari Rabu. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, mood kamu untuk bersosialisasi akan meningkat. Lalu, Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu dan membantu kamu mencegah miskomunikasi.


    GEMINI

    Let it all go.

    Pada hari Rabu, Saturnus dan Uranus bertemu dan mendukungmu untuk melepaskan pikiran negatif dan memberanikan diri untuk perubahan. Permulaan musim Pisces pada hari Kamis memberikan kamu kreativitas, sedangkan Mercury retrograde yang berakhir pada hari Sabtu membantu kamu membangun karakter.


    CANCER

    Expand your network.

    Saturnus dan Uranus bertemu pada hari Rabu dan mengingatkanmu untuk membuka hati terhadap koneksi baru. Pada hari Kamis, musim Pisces dimulai dan mendukung eksplorasi. Lalu, Mercury retrograde dalam Aquarius membantu kamu menyampaikan perasaan kepada seseorang yang perlu mendengarnya.


    LEO

    Relationships take work.

    Pada hari Rabu, Saturnus dan Uranus mengingatkan kamu untuk menjadi lebih introspektif. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, jangan takut untuk menjalin hubungan fisik atau emosional secara intim dengannya. Kemudian, Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu dan mengingatkan kamu untuk menjadi lebih pengertian.


    VIRGO

    Hold the details and vision.

    Saturnus dan Uranus bersatu pada hari Rabu dan membuka matamu untuk melihat situasi secara lebih jelas. Pada hari Kamis, musim Pisces akan mendatangkan asmara ke hidupmu! Untungnya, Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu dan mengizinkan kamu untuk beristirahat.


    LIBRA

    Vulnerable much?

    Pada hari Rabu, Saturnus dan Uranus mengingatkan kamu bahwa membuka hati bukanlah sesuatu yang memalukan. Sometimes self-disclosure is necessary! Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, kamu akan mendapatkan kejelasan atau pencerahan yang kamu cari.


    SCORPIO

    Closed mouths don't get fed.

    Artinya? Buka suara untuk menyampaikan apa yang kamu inginkan - karena jika berdiam diri saja, tidak akan ada yang tahu keinginanmu. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, kepercayaan dirimu akan meningkat! Lalu, Mercury retrograde yang berakhir pada hari Sabtu mengizinkan kamu untuk menghabiskan quality time dengan keluarga.


    SAGITARIUS

    Focus!

    Perhatikan detail kecil saat Saturnus dan Uranus bertemu pada hari Rabu. Musim Pisces dimulai pada hari Kamis dan mendorong kamu untuk mencari orang atau tempat yang membuatmu merasa nyaman. Kemudian, Mercury retrograde di Aquarius berakhir pada hari Sabtu dan memberikan kejelasan.


    CAPRICORN

    What about your power within?

    Pada hari Rabu, Saturnus bertemu Uranus dan memberikan kamu kekuatan untuk menghadapi situasi yang tak nyaman. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, jadilah seorang pendengar yang baik, karena Mercury retrograde yang berakhir pada hari Sabtu akan membawa rezeki.


    AQUARIUS

    What's your heart saying?

    Pertemuan Saturnus dan Uranus membantu kamu menggali isi hati diri sendiri: what do you want, deserve, and need? Saat Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu, kamu jadi bisa berpikir dengan lebih jernih dan berkomunikasi secara lebih mudah.


    PISCES

    Healing needs dialogue.

    Pada hari Rabu, pertemuan Saturnus dan Uranus mendukung kamu untuk menyelesaikan masalah dengan seseorang. Saat musim Pisces dimulai pada hari Kamis, kebahagiaanmu menjadi prioritas alam semesta! Mercury retrograde berakhir pada hari Sabtu agar harapan dan positivitas dapat menjadi milikmu.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)