Fashion

Yuk kenalan dengan Pillow Tabby, Model Tas Terbaru dari Coach

  by: Redaksi       18/2/2021
  • Hai, Cosmo babes! Kamu sudah tahu belum kalau Coach sedang mengeluarkan model tas terbarunya? Sejak awal Februari kemarin, brand asal New York tersebut mengenalkan tas bernama “Pillow Tabby” melalui sebuah kampanye yang menggaet sederet bintang internasional seperti Jennifer Lopez, Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser dan Quincy. Fotografer Juergen Teller yang sudah “langganan” berkolaborasi dengan Coach ikut mengabadikan kampanye tersebut.





    Mempertahankan personalitas fun khas Coach yang kental dengan kultur Amerika Serikat, kampanye ini menyoroti daya tarik tas “Pillow Tabby” dengan menampilkan mock up-nya dalam ukuran besar. Para bintang kampanye tersebut terlihat memeluk “Pillow Tabby” layaknya sebuah bantal. 


    Sebagai fashion house yang terkenal dengan karakternya yang modern, Coach sering kali melakukan pembaruan desain dari koleksi-koleksi tas mereka sebelumnya. Terbuat dari Napa leather, “Pillow Tabby” merupakan model revitalisasi dari salah satu tas ikonik Coach di tahun 1970-an, “The Tabby”. Berbeda dengan “The Tabby” yang berbentuk persegi panjang dengan potongan yang tegas, “Pillow Tabby” memiliki siluet rounded rectangle yang mengembang, nyaris seperti bantal yang empuk. Belum lagi permukaan kulitnya yang halus. Duh, jadi ingin memeluk tas-nya deh!


    Tampilan baru ini terkesan lebih fresh namun tetap mewah. Apalagi dengan detail logo “C” khas Coach sebagai penutupnya, “Pillow Tabby” semakin terlihat eksklusif. Ukuran tas ini yang sebesar 26cm membuat “Pillow Tabby” terkesan versatile bisa dipakai untuk momen apapun. Apalagi tas berikut memiliki dua strap yang dapat dilepas-pasang, sehingga memberi opsi lebih untuk kamu yang bingung memutuskan antara shoulder bag atau crossbody.






    Tas “Pillow Tabby” hadir dalam berbagai warna-warna playful, mulai dari pink, hijau, abu-abu, hitam, dan ivory, dan sudah tersedia di butik Coach di seluruh Indonesia. Untuk kamu yang menghindari keluar rumah terlalu sering, kamu juga bisa membelinya dari rumah. Kini, Coach memiliki jasa pengiriman barang bertajuk “Coach on Delivery”. Melalui jasa tersebut, Coach akan mengantar barang pilihanmu langsung sampai ke depan rumah dalam waktu tiga hingga tujuh hari saja. Caranya mudah, kamu bisa menghubungi shopping advisor Coach melalui nomor WhatsApp (+62 813 8270 1860) untuk mendapat informasi lanjutan terkait barang yang diinginkan.


    (Nabila Nida / EDT: DA, Image: Dok. Coach, Instagram @coach)