Beauty

Makeup Nuansa Era 80-an Yang Bikin Kamu Semakin Keren

  by: Kissy Aprilia       19/2/2021
  • The 80’s makeup era is back! Riasan wajah bernuansa pop-up color menjadi tren di Instagram dan juga TikTok. Tampilan ini meliputi pulasan eyeshadow yang bold (seperti ungu, hijau, dan nuansa neon), lipstik fuchsia dan juga aksen gliter. Ingn mencobanya? Implementasikan look ini ke dalam rutinitas makeup-mu.


    Vibrant Color Combos

    Kalau biasanya kamu mengombinasikan warna eyeshadow yang senada, kali ini coba pulaskan dua warna kontras seperti ungu dan orange, atau hijau dan pink. 










    Lipstik Fuchsia

    Aturan pertama dalam menggunakan lipstik fuchsia adalah memilih formula matte, apalagi jika kamu tidak ingin menampilkan kesan yang ekstra. Jika memiliki warna kulit sawo matang, pilih warna fuchsia warm undertone, dan pilihlah fuchsia keunguan untuk kulit lebih lebih gelap. 







    Bold Cut Crease

    This one is the key look! Ciptakan look edgy ini dengan menggunakan warna yang bold tepat di lipatan mata. Untuk mendapatkan tampilan 80's yang lebih ekstra, pulaskan maskara atau bulu mata palsu yang lentik dan panjang.  









    Pop Up Eyes & Lips

    Are you ready to be bold and extra? Tampilan ini sangat cocok untukmu! Padankan eyeshadow bernuansa cerah dengan lipstik merah atau fuchsia, and let's be super stand out!






    Vibrant Glitter

    Tampilan makeup era 80-an tidak lengkap tanpa sentuhan gliter! Kamu bisa mengaplikasikannya hanya untuk aksentuasi pemanis, atau memulaskan satu warna eyeshadow glitter di seluruh kelopak mata. Oh, and don't forget the glossy lips!





    (Kissy Aprilia, Image: Dok. Instagram)