Lifestyle

Apa?! Mr Big Tak Akan Muncul di Remake “Sex and The City”?

  by: Givania Diwiya Citta       22/2/2021
  • Reboot untuk Sex and The City bahkan belum rilis, tapi ia sudah menuai drama. Mulai dari berita bahwa karakter Kim Cattrall, Samantha, tak akan muncul di remake mendatang, sampai fakta bahwa pandemi virus Corona itu nyata dilibatkan, kini serial terbatas ini menghadirkan beberapa percikan kejutan lain. Berita terbarunya adalah bahwa karakter Mr Big yang diperankan Chris Noth tak akan ditampilkan dalam versi remake ini.


    Menurut laporan dari Page Six, karakter Mr Big tak akan jadi bagian dari kehidupan Carrie Bradshaw di semesta reboot ini. Begitulah. Tapi kita belum tahu pasti akan seperti apa karakter tersebut diceritakan setelah menjadi bagian krusial dari jalan cerita serial yang punya enam musim dan dua film besar itu.




    Dengan ketidakhadiran Mr Big, dilaporkan juga bahwa David Eigenberg yang memerankan Steve Brady, love interest dari Miranda yang kemudian menjadi tokoh suami di acara serta film tersebut, tak akan muncul untuk memainkan karakternya lagi. Namun, Page Six menyebutkan bahwa David masih dalam proses negosiasi untuk kembali memainkan perannya.


    Bisa dipahami, pasti penggemar tak bahagia mendengar kabar tentang Mr Big, apalagi karena mereka mengekspresikan kekecewaannya di media sosial.





    Kita masih punya waktu panjang sebelum benar-benar menanti tanggal rilis untuk remake ini. Drama apa lagi yang akan datang, ya?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Outnow.ch / Daniella Scott)