Celebrity

Ini Alasan Mengapa Cameron Diaz Absen dari Sorotan dan dari Film

  by: Givania Diwiya Citta       23/2/2021
  • Meski telah membintangi beberapa film favorit kita sepanjang masa (alias The Holiday dan What Happens in Vegas), Cameron Diaz telah mengumumkan bahwa kita tak akan melihatnya berakting lagi dalam waktu depan.


    Aktris berusia 48 tahun ini membuka diri tentang kehidupan personal yang membuatnya ingin absen dari sorotan agar bisa meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Artinya adalah waktu bersama putrinya, Raddix Madden, yang ia sambut kehadirannya pada Januari 2020 dengan sang suami, Benji Madden, dari Good Charlotte.




    Sang aktris juga mengungkapkan bahwa brand wine organik miliknya, Avaline, cukup menyita banyak waktunya. “Avaline adalah satu-satunya pekerjaan sehari-hari yang saya kerjakan selain menjadi seorang istri dan seorang ibu, dan peran tersebut sangat memuaskan bagi saya,” ujarnya di acara SiriusXM’s Quarantined with Bruce (dilansir dari Just Jared).



    Ia pun melanjutkan kisahnya tentang dirinya yang absen dari dunia film, Cameron bilang, “Saya tak akan pernah bilang ‘tak akan’ pada apapun dalam hidup. Saya bukan tipe orang seperti itu, jadi akankah saya bermain di film lagi? Saya memang sedang tak mencarinya, tapi apakah suatu hari saya akan mengerjakannya? Saya tak tahu. Saya belum terpikirkan. Mungkin, jangan pernah bilang tak akan.”


    Ia pun melanjutkan, “Tapi saya tak bisa membayangkan menjadi seorang ibu sekarang jika saya masih mengerjakan bermain film, dengan seorang anak yang baru memasuki usia setahun, dan waktu saya yang akan habis di lokasi film hingga 14 atau 16 jam dalam sehari, jauh dari anak saya. Tak bisa saya membayangkannya. Saya sendiri merasa bahwa saya tak akan menjadi seorang ibu sekarang jika itu adalah pilihan hidup yang saya sedang pilih.”


    Cukup adil! Ia tampaknya sedang menyeimbangkan segala hal dalam hidupnya. Cameron dan Benji telah menikah sejak tahun 2015, dan mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Raddix, secara diam-diam di bulan Januari 2020. 





    Pada April 2020, dalam sebuah wawancara tentang hubungan mereka yang jarang ia ungkapkan, Cameron mengungkapkan betapa ia mencintai kehidupan berkeluarga. “Saya senang dengan kehidupan pernikahan,” ujarnya. “Hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya adalah menemukan suami saya, dan hubungan kami, dan pertemanan kami.


    “Saya bahagia menjadi seorang ibu. Itu adalah bagian terbaik, terbaik, terbaik, dari hidup saya. Sangat bersyukur dan sangat bahagia dan itu adalah hal paling baik dan saya sangat beruntung bisa menjalaninya dengan Benji dan kami sedang menikmati waktu terbaik dalam hidup. Saya sangat bahagia. Saya tak bisa percaya hal ini nyata.”


    Tampaknya ia sangat bahagia dengan kehidupan berkeluarga. So sweet!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com/camerondiaz / Dusty Bazter-Wright)



    tags: cameron diaz