Celebrity

Sang Ratu Menghapus Gelar dan Dukungan Atas Prince Harry & Meghan

  by: Alvin Yoga       20/2/2021
  • Breaking news: Sang Ratu telah mengambil kembali seluruh royal patronage atau gelar kerajaan dan dukungan perlindungan atas Meghan Markle dan Pangeran Harry. Berita ini telah dikonfirmasi oleh pihak istana, yang turut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "Meski kami semua merasa sedih dengan keputusan ini, Duke dan Duchess masih dicintai oleh seluruh anggota kerajaan."



    Menurut laporan reporter khusus keluarga kerajaan, Richard Palmer, dukungan dan gelar yang dicabut dari pasangan kerajaan tersebut termasuk "Royal Marines, RAF Honington, Royal Navy Small Ships and Diving, the Queen’s Commonwealth Trust, the Rugby Football Union, the Rugby Football League, the Royal National Theatre, dan the Association of Commonwealth Universities."





    Sementara itu, Harry dan Meghan telah merilis sebuah pernyataan lewat juru bicara mereka, yang mengatakan, "Dengan bukti atas pekerjaan mereka selama setahun terakhir, Duke dan Duchess of Sussex akan terus berkomitmen melakukan tugas dan layanan mereka terhadap Inggris dan seluruh dnia, dan telah menawarkan dukungan lanjut terhadap organisasi-organisasi yang mereka representasikan tanpa memedulikan jabatan resmi mereka. Kita semua bisa hidup untuk saling melayani. Pengabdian adalah suatu hal yang universal."



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)