Celebrity

Kim Kardashian Resmi Mengajukan Gugatan Cerai Dengan Kanye West

  by: Alvin Yoga       20/2/2021
  • Kim Kardashian telah secara resmi mengajukan perceraian dengan Kanye West. Menurut TMZ, perceraian ini "dilangsungkan dengan baik-baik," dan bahwa pasangan tersebut berencana untuk membagi secara seimbang hak asuh dan perwalian secara legal terhadap keempat anak mereka—dengan rencana untuk co-parent.

    Sumber dari TMZ juga mengatakan bahwa Kanye setuju dengan pengaturan hak asuk, dan dalam pembicaraan "tak ada pihak yang ingin berkompetisi." Dokumen perceraian diajukan oleh pengacara Kim, Laura Wasser, dan mereka tak menyertakan tanggal perpisahan (alih-alih mereka menuliskan TBD).

    Seorang sumber juga memberitahu E! News, "Mereka telah berada dalam posisi di mana mereka tidak pernah menghabiskan waktu bersama-sama sebagai pasangan yang menikah dalam waktu beberapa bulan terakhir. Mereka saling bertemu satu sama lain demi kebaikan anak mereka namun telah tinggal terpisah. Kim tahu bahwa pernikahan ini telah berakhir. Ia telah mengetahuinya sejak lama."



    Kim juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya yang masih mengenakan cincin pernikahan, membuat spekulasi bahwa ia dan Kanye masih bersama:






    Pasangan tersebut masih belum berkomentar secara publik mengenai perpisahan mereka.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)