Celebrity

Elizabeth Olsen Membahas Tantangan Terbesar di WandaVision

  by: Kezia Calesta       21/2/2021
  • Akhir-akhir ini, ada satu serial yang kerap menjadi topik pembicaraan untuk para pecinta Marvel Cinematic Universe. Yes, you guessed it: WandaVision! Serial Disney+ yang merupakan spin-off dari pasangan nyentrik dari tim Avengers ini menampilkan kehidupan Wanda Maximoff (a.k.a. Scarlet Witch) dan Vision.





    Serial ini dimulai dengan gaya sitcom keluarga ala 50-an, namun setelah menyaksikan beberapa episode...Cosmo sadar bahwa serial ini sangat unik dan memiliki banyak plot twist! It's not like any Marvel movies or series we've ever seen.



    Di sebuah wawancara, aktris Elizabeth Olsen mengaku bahwa ia cukup terintimidasi oleh peran Wanda Maximoff. "Saya telah bekerja selama 10 tahun, dan saya sudah mulai merasa nyaman. Namun, peran saya di WandaVision bukanlah sesuatu yang 'nyaman' untuk saya. Saya merasa terintimidasi, karena karakter ini sangat amat berbeda dari yang lainnya."





    "Serial ini seperti halaman yang kosong untuk mereka. Perjalanan Wanda dan Vision merupakan kisah cinta yang murni, juga koneksi yang erat dengan satu sama lain. Ceritanya juga cukup membuat trauma, karena cerita kami merupakan tragedi. Di serial ini, kami memilih untuk mengulang segalanya dari awal dan memulai kembali."


    (Image: doc. Instagram @marvel @wandavision)