Fashion

Simak Gaya Willow Smith Dengan Koleksi Onitsuka Tiger S/S 2021

  by: Redaksi       22/2/2021
  • Hai, girls! Pada tanggal 16 Februari 2021, Onitsuka Tiger merilis koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2021, lho. Pada koleksi ini, Onitsuka lagi-lagi bekerja sama dengan brand ambassador mereka, Willow Smith.





    Onitsuka Tiger merupakan sebuah merek asal Jepang yang didirikan sejak tahun 1949 oleh Kihachiro Onitsuka, untuk mempromosikan kehidupan sehat kalangan muda. Nilai tersebut terus dipertahankan hingga saat ini melalui penyegaran desain oleh para seniman dengan prinsip serupa. Alhasil, lahirlah desain-desain yang menggabungkan unsur sporty dan budaya Jepang yang diiringi oleh inovasi. Mungkin, hal inilah yang membuat Onitsuka Tiger menggandeng Willow Smith sebagai brand ambassador-nya. 

    “Walaupun dunia sedang berubah dengan kecepatan yang tidak menentu, Willow terus memberikan nilai-nilai baru kepada masyarakat tanpa menghilangkan personalitasnya,” terang Andrea Pompilio, Direktur Kreatif Onitsuka Tiger.

    Andrea meluncurkan koleksi ini dengan tajuk “The Onitsuka Tiger Attitude” dan menjelaskan bahwa pemberian nama dilakukan sebagai wujud penghormatannya pada sejarah Onitsuka Tiger dan bagaimana dia beserta tim harus terus mengembangkan kreativitas mereka untuk menghadapi tren-tren baru yang ada. Untuk desain, Andrea memilih palet warna kuning, hitam, biru, dan putih dalam bentuk coat, celana pendek, training top, dan dress.





    Pada salah satu look, Willow terlihat mengenakan sebuah coat hitam berbahan nylon yang diikat di atas sebuah shirt dress putih. Kombinasi ini cocok banget untuk kamu yang sedang mencari inspirasi OOTD loungewear namun tetap ingin terlihat sporty dan edgy. Look lain yang mencuri perhatian tertuju pada foto Willow dalam sebuah tank dress kuning terang sepergelangan kaki. Menurut keterangan Andrea, dress yang satu ini terinspirasi dari pergerakan layar kapal yang tertiup angin, lho.

    Visi Onitsuka Tiger pada koleksi ini dihidupkan, tidak hanya dari logo, tapi juga melalui atmosfer intuitif yang diciptakan Willow Smith dengan memasukkan pose-pose yoga sehingga koleksi ini terlihat lebih dramatis. Willow memiliki keindahan yang autentik sehingga dapat menggambarkan koleksi ini sebagai sebuah koleksi yang tidak memiliki batasan, baik lokasi, usia, maupun gender. 

    (Nabila Nida R / EDT:  DA. Image: Dok. Onitsuka Tiger)