Beauty

Rekomendasi Hair Mist Beraroma Manis di Bawah Rp200 Ribu

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/2/2021
  • Keramas di pagi hari tentu membuat kulit kepala dan rambut lebih segar serta harum, tapi setelah beraktivitas berjam-jam... sigh... Rasanya cuaca yang panas benar-benar tidak bersahabat dengan rambut. But don't feel hopeless, karena ada solusi yang bisa membuat rambutmu tetap harum dan segar saat sibuk beraktivitas: hair mist. Mungkin kamu berpikir, "Duh, buat apa menambah koleksi produk haircare?". Eits, jangan salah! Kini sudah tersedia beragam pilihan hair mist yang harganya cukup terjangkau, praktis dibawa bepergian (kamu bisa menyimpannya di tas atau meja kantor), dan aromanya pun manis, cocok untuk membuat rambut kembali harum (dan bisa juga meningkatkan mood, bukan?).

    Ini dia deretan hair mist beraroma manis di bawah Rp200.000,- yang patut kamu coba agar rambut tetap wangi saat sibuk beraktivitas!




    Sunsilk Vitamin Hair Mist


    Tak hanya mampu membuat rambut lebih harum saja, produk ini juga mampu menutrisi helai-helai rambut. Sunsilk Vitamin Hair Mist yang satu ini telah dirancang untuk membuat rambut lebih bervolume, dan formulanya diperkaya dengan kandungan buah stroberi yang kaya akan vitamin serta beraroma manis dan segar. Benar-benar 2-in-1!


    Beli di… Shopee Mall / Harga: Rp29.500,-.


    It’s Chuu Beauty Hair and Body Mist — Candy Smores


    Sesuai dengan namanya, merek kecantikan lokal It’s Chuu Beauty menawarkan Hair and Body Mist dalam varian Candy Smores, yang dilengkapi wangi vanila dan marshmallow yang manis. Selain bisa digunakan untuk mengharumkan rambut, produk ini juga bisa disemprotkan pada tubuh. And… it’s alcohol free!

    Beli di… Tokopedia / Harga: Rp49.500,-.


    Malliá Hair Perfume — Crete


    Begitu melihat produk parfum rambut dari Malliá, Cosmo langsung tertarik dengan botolnya yang tampak elegan, serta memiliki bentuk yang cukup ramping sehingga praktis untuk disediakan di dalam tas. Varian Crete dilengkapi dengan aroma bunga lily, bunga melati, dan buah peach yang manis sekaligus menyegarkan. Dan ada pula nuansa citrus dari aroma buah lemon dan jeruk yang bisa membuat rambutmu terasa super fresh.

    Beli di… Shopee Mall / Harga: Rp150.000,-.




    Safi Hair XPert Perfume Mist Hair & Hijab — Aromatic Rose


    Untuk menghindari rambut kering, coba semprotkan hair mist Safi ini. Berkat kandungan minyak habbatus sauda (jintan hitam) dalam formulanya, produk ini memiliki efek moisturizing pada rambut. Dan kalau kamu menggunakan jilbab, formulanya tergolong ramah karena tak akan meninggalkan noda bekas hair mist pada jilbab. Plus, wanginya cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis bunga mawar!

    Beli di… Sociolla / Harga: Rp50.000,-.


    Makarizo Hair Energy Scentsations — Cherry Blossom


    Kalau kamu penggemar aroma bunga sakura, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagimu. Tak hanya bisa membuat rambut wangi saja, Makarizo Hair Energy Scentsations juga dilengkapi dengan UV Protection agar helai-helai rambutmu terjaga dari bahaya sinar matahari.

    Beli di… Lazada / Harga: Rp27.800,-.



    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: / Images: Dok. Sunsilk, It’s Chuu, Malliá, Safi, Makarizo)