Beauty

Cara Pakai Eyeshadow Hitam yang Simpel Tapi On Fleek!

  by: Kissy Aprilia       22/2/2021
  • Eyeshadow hitam adalah pilihan klasik untuk tampil bold dan elegan secara instna. Kamu dapat berkreasi menciptakan riasan wajah apapun, mulai dari smoky eye yang seksi, lebih edgy dengan sentuhan gothic, atau mengombinasikannya dengan gliter untuk kesan glamor. Ingin tampil lebih simpel? Kamu bisa mengaplikasikanya tipis-tipis hanya di sepanjang garis mata. Anyone can do anything with black eyeshadow! Berikut inspirasinya.


    Soft Smokey Wing

    Tahukah kamu kalau menggunakan eyeshadow untuk menegaskan garis mata (alias menjadi pengganti eyeliner) membuat penampilan lebih natural dan seksi? Here is the proof!






    Classic Pop Eye

    JIka kamu menginginkan mata yang lebih tegas, pulaskan eyeshadow hitam di seluruh sisi garis mata. Bauran ke arah kelopak mata dengan warna abu-abu, cokelat, atau apapun yang kamu inginkan, and now you're ready to go. Jangan lupa gunakan volumizing maskara atau bulu mata palsu agar matamu tampak lebih segar, ya!



    Dramatic Line

    Trust me, pulasan eyeshadow seperti ini akan mengalihkan perhatian siapa saja yang sedang berbicara atau bahkan hanya melihatmu sekilas. Love this!



    Chic & Sleek

    Kalau tidak ingin terkesan dramatis, kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow hitam hanya di bagian atas saja. Cocok nih, untuk tampilan makeup sehari-hari.



    Chic Charcoal

    Aplikasikan eyeshadow abu-abu di kelopak mata, lalu sapukan eyeshadow hitam membentuk cat eye dengan ukuran garis yang lebih tebal. So chic!




    Cut Crease

    Tampilan makeup ini mungkin terkesan sulit, tapi sekarang banyak sekali tutorial cut-crease eye makeup yang bisa kamu lihat. Kuncinya adalah menggunakan kuas yang super tipis, lalu tarik garis tanpa perlu dibaurkan.





    Going Under

    Sapukan eyeshadow glitter di bagian kelopak mata, lalu pulaskan eyeshadow hitam secara tipis-tipis di sisi bawah. You'll go very shine and glow!



    Eccentric Senses

    Seberapa berani kamu untuk mencoba riasan mata yang nyentrik seperti ini? 



    Glam Smokey

    When you're in doubt, smoky eye dengan aksen gliter yang glamor selalu jadi pilihan terbaik untuk menghadiri acara formal. Supaya tampilanmu tidak terlalu dramatis, pilih lipstik nude dan hindari pulasan blush on yang tebal.



    Contrast Vision

    Be brave and be bold! Kalau eyeshadow hitam saja masih terasa kurang tegas, kamu bisa mengombinasikannya dengan warna yang cerah. 



    (Kissy Aprilia, dok. Instagram)