Lifestyle

Deretan Film Emily Blunt Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

  by: Kezia Calesta       23/2/2021
  • Happy birthday, Emily Blunt! Aktris asal Inggris dan pemenang Golden Globe Award ini menginjak usia 34 tahun pada 23 Februari, maka Cosmo ingin merayakannya dengan memberikan rekomendasi film terbaik yang pernah dibintangi oleh pasangan John Krasinski ini. Berikut deretan film Emily Blunt yang wajib kamu tonton!




    1. A Quiet Place (2018)


    Best film collab of 2018? John Krasinski sebagai sutradara dan pemeran utama, dan Emily Blunt sebagai istrinya di film dan di kehidupan nyata. Film thriller dengan plot yang original ini konsep yang sangat menarik dan menegangkan, maka Cosmo tidak heran jika Emily berhasil memenangkan penghargaan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance. 


    2. The Devil Wears Prada (2006)


    Who hasn't heard of this film? Film drama komedi legendaris yang menampilkan Anne Hathaway dan Meryl Streep memang tidak terlupakan, dan penampilan Emily Blunt sebagai supporting actress merupakan cherry on top yang sempurna.


    3. Mary Poppins Returns (2018)


    Siapa yang tidak mengenal Mary Poppins? Karakter klasik dari 1964 tersebut kembali dalam versi yang lebih modern 54 tahun kemudian, dan dilengkapi dengan visual serta musical score yang menarik.


    4. Edge of Tomorrow (2014)


    Emily Blunt and Tom Cruise vs. aliens? Yes, please. Film aksi yang seru ini menceritakan prajurit yang terpaksa harus mengulang hari yang sama berulang kali, di mana Emily berhasil memenangkan penghargaan Critics' Choice Movie Award for Best Actress!




    5. Gideon's Daughter (2007)


    Disutradarai oleh Stephen Poliakoff, s eriesini memenangkan empat penghargaan termasuk 2 Golden Globe Awards. Film ini bercerita tentang seorang pria yang berpikir kembali tentang keputusan hidupnya setelah anak perempuannya mulai mengabaikannya. And yes, Emily Blunt won Golden Globe Award for Best Supporting Actress for this!


    6. The Girl on the Train (2016)


    Film yang memenangkan People's Choice Award for Favorite Thriller Movie ini diangkat dari novel bestseller yang ditulis oleh Paula Hawkins. Thriller ini menampilkan Emily sebagai Rachel Watson, seorang mantan pecandu alkohol yang baru bercerai. Ia mengidolakan Scott dan Megan, pasangan muda yang merupakan tetangga mantan suaminya...sampai Megan dinyatakan menghilang.


    (Image: doc. outnow.ch)