Beauty

5 Selebriti Ini Tampil Beda Dengan Tren Graphic Eyeliner

  by: Kissy Aprilia       25/2/2021
  • Graphic eyeliner trend isn’t going anywhere! Riasan mata yang (sebenarnya) simpel namun membuat penampilan jadi lebih edgy ini masih digemari oleh beauty enthusiast, termasuk Cosmo! Kalau kamu suka berkreasi dengan eyeshadow bold dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda, this one will suit you. Kamu hanya memerlukan koleksi eyeliner dalam variasi warna yang cerah, lalu ciptakan ‘grafis’ di kelopak mata sesuai keinginan. Butuh inspirasi? Lihat 5 ide graphic eyeliner karya makeup artist Archangela Chelsea di wajah selebriti Indonesia berikut ini. 


    Luna Maya

    What you need: eyeliner putih, eyeliner hitam, dan eyeshadow glitter pink.



    How to: Aplikasikan eyeshadow glitter pink di bagian tengah kelopak mata, pulaskan eyeliner hitam hanya sampai bagian ujung mata, lalu tarik garis dengan menggunakan eyeliner putih di bagian lipatan mata dan sambungkan ke sudut eyeliner hitam membentuk winged-eyeliner. 



    Nikita Willy

    What you need: Tiga warna eyeliner yang berbeda

    How to: Sejujurnya, tidak ada aturan khusus dalam berkreasi dengan makeup. Kamu bebas menggunakan warna eyeliner apapun, tapi jika ingin sama persis seperti Nikita Willy, siapkan eyeliner ungu, pink pastel, dan coral. Pulaskan di tiga tempat yang berbeda; tepat di garis mata, di lipatan mata, dan di sisi alis mata. 



    Isyana Sarasvati

    What you need: Eyeliner hitam dan dua warna eyeshadow yang berbeda.

    How to: langkah awalnya sama seperti saat kamu ingin menciptakan winged-eyeliner. Akan tetapi, kamu cukup menarik garis secara tipis, lalu sambungkan garis tersebut membentuk garis lipatan mata. Kalau ingin lebih edgy, isi bagian dalam graphic eyeliner dengan paduan eyeshadow yang kontras.





    Cinta Laura

    What you need: Eyeliner hitam, eyeliner putih, dan eyeliner dengan warna bold. 

    How to: pertama-tama, aplikasikan eyeliner hitam dan putih secara berdampingan membentuk cat eye. Lalu, tarik garis di sisi lipatan mata dengan menggunakan eyeliner berwarna cerah, and now you're going to the next level! P.S: ini tampilan graphic eyeliner yang paling simpel yang bisa kamu coba. 



    Pevita Pearce

    What you need: Eyeliner hitam dan eyeshadow glitter

    How to: ini sama saja seperti membingkai bentuk seluruh sisi kelopak mata dengan menggunakan eyeliner hitam (yang tentu saja akan membuat penampilanmu ekstra!) Tapi sebelumnya, aplikasikan eyeshadow glitter kalau kamu ingin kesan yang lebih edgy seperti Pevita Pearce.


    (Kissy Aprilia, Image: Dok. Instagram/Archangelachelsea)