Lifestyle

Wolf Blass dan Modena Adakan Wok-Off Bersama Foodie dan Celeb Chef

  by: Kezia Calesta       26/2/2021
  • Merek wine terkemuka asal Australia Wolf Blass bekerja sama dengan Modena untuk menciptakan aturan food pairing baru dan membuktikan kalau Wolf Blass Gold Label dapat melengkapi cita rasa hidangan tradisional dengan sempurna.




    Siapa sangka kalau wine dapat dipadu dengan makanan khas Indonesia? Merek wine terkemuka asal Australia, Wolf Blass, mengadakan kampanye Wolf Blass Wok-Off yang menantang beberapa foodies dan celebrity chef untuk memasak hidangan khas Indonesia dengan cita rasa kuat untuk dipasangkan dengan wine dari Wolf Blass Gold Label. Dalam implementasinya, Wolf Blass bekerja sama dengan Modena dan menantang para foodies dan chef seperti Yuda Bustara, Martin Praja, Devina Hermawan, Hans Danial, Noi Aswari, dan Dimas Ramadhan untuk menciptakan hidangan yang dapat dipasangkan dengan Chardonnay, Shiraz, atau Cabarnet Sauvignon.


    Irene Kong, Wolf Blass Regional Marketing Director, mengatakan, “Wolf Blass sangat senang dapat bermitra dengan para pecinta kuliner lokal dan chef ternama di Indonesia untuk mendorong konsumen kami di Indonesia menemukan kombinasi cita rasa sempurna dengan wine ikonik Australia. Kami juga senang dapat bermitra dengan MODENA dalam membawa kampanye ini, mengingat kami memiliki komitmen yang sama untuk menghidupkan budaya memasak Indonesia, baik pada saat memasak maupun pada saat menikmati makan secara bersama-sama. Kami berharap kampanye kami akan menunjukkan bagaimana wine Wolf Blass dapat melengkapi budaya kuliner Asia Tenggara yang unik, dan juga menyambung dengan adanya peningkatan minat dalam wine-pairing.”


    Wolf Blass juga baru-baru ini dinobatkan sebagai sebagai International Red Producer of the Year untuk keempat kalinya pada International Wine and Spirit Competition (IWSC) 2020 di London, yang merupakan salah satu kompetisi wine paling bergengsi dan berpengaruh di dunia. Penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan kegigihan Wolf Blass dalam memproduksi award-winning wines yang terus dihargai dan diakui atas kualitas dan nilainya di tingkat internasional.




    (Image: doc. www.wolfblass.com)