Celebrity

Prince Harry Mengungkap Alasannya Mundur Dari Keluarga Kerajaan

  by: Kezia Calesta       26/2/2021
  • Tidak lama setelah Prince Harry dan Meghan dinyatakan melepas tanggung jawab sebagai anggota keluarga kerajaan, Harry memberikan kejutan berikutnya: sang Duke of Sussex tampil di acara The Late Late Show with James Corden, di mana ia membicarakan banyak topik secara terbuka... mulai dari opininya tentang serial The Crown, hubungannya dengan Meghan dan baby Archie, hingga alasannya meninggalkan posisinya di keluarga kerajaan.

    "It was never walking away. It was stepping back, rather than stepping down."

    "Kami berada di lingkungan yang sangat menyulitkan, seperti yang bisa dilihat banyak orang. Kita semua tahu perilaku pers Inggris dan saya merasa bahwa semuanya sedang menghancurkan kesehatan mental saya. Saya sempat berpikir, 'This is toxic.' Maka saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sebagai seorang suami dan ayah. Di saat itu saya merasa harus membawa keluarga saya keluar dari sini," jelas royal berusia 36 tahun tersebut.




    "Tapi kami tidak menelantarkan semuanya. Apa pun keputusan yang diambil pihak kerajaan, saya tidak akan mundur sepenuhnya. Saya akan selalu berkontribusi, hidup saya adalah untuk melayani publik, maka di mana pun saya berada, segalanya akan tetap sama." Saksikan wawancara lengkapnya di sini:






    (Image: doc. @sussexroyal)