Celebrity

BLACKPINK Jadi Grup K-pop Pertama yang Tembus 1,8 M Views di Youtube

  by: Redaksi       2/2/2022
  • Grup K-Pop BLACKPINK memecahkan rekor sebagai grup K-Pop pertama yang paling banyak ditonton video musiknya di YouTube. Rekor ini berhasil dicapai BLACKPINK berkat single hitnya berjudul 'DDU-DU DDU-DU' yang telah melampaui angka 1,8 miliar kali diputar di YouTube.

    Meskipun telah vakum selama lebih dari setahun, namun rekor terus ditorehkan oleh BLACKPINK. Terbaru, video musik BLACKPINK berjudul 'DDU-DU DDU-DU' menjadi video musik grup K-pop pertama yang menyentuh angka 1,8 miliar ditonton di YouTube.






    Seperti diketahui, lagu 'DDU-DU DDU-DU' ini dirilis pada 15 Juni 2018 lalu. Hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun, tujuh bulan, dan 16 hari untuk mencapai pencapaian sejarah baru tersebut.

    Dilansir dari Soompi, video musik K-pop lain yang mampu menyaingi pencapaian tersebut di Youtube adalah hit ikonik PSY pada 2012, "Gangnam Style", yang saat ini juga telah mencapai 1,8 miliar diputar di YouTube.

    Tidak hanya hit 'DDU-DU DDU-DU', beberapa lagu dari BLACKPINK juga telah menyentuh angka 1 miliar ditonton di YouTube. Berikut ini lagu dari BLACKPINK yang ditonton hingga lebih dari 1 miliar.

    1. DDU-DU DDU-DU (1,8 Miliar)




    2. Kill This Love (1,5 Miliar)


    3. BOOMBAYAH (1,3 Miliar)


    4. As If It's Your Last (1,1 Miliar)


    5. How You Like That (1 Miliar)


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@blackpinkofficial)