Celebrity

Adele Umumkan Akan Tampil di BRIT Awards 2022

  by: Redaksi       2/2/2022
  • Penyanyi Adele dipastikan akan tampil di ajang penghargaan BRIT Awards 2022 yang diadakan di O2 Opera di London, Inggris, pada 8 Februari 2022. Hal ini diumumkan oleh penyanyi asal Inggris tersebut dalam akun Instagram-nya pada Selasa (1/2/2022).

    Sebelumnya, Adele diberitakan batal tampil di BRIT Awards 2022. Namun, kabar ini ditepis oleh Adele dengan memastikan akan tampil di BIRT Awards 2022 serta juga tampil di acara Graham Norton, The Graham Norton Show.






    "Hiya, saya amat bahagia mengatakan bahwa saya akan tampil di Brits pekan depan! Daaan saya juga akan muncul menengok Graham [Norton] untuk bincang-bincang di sofa mumpung saya sedang di kota [London]" tulis Adele dalam akun Instagramnya.

    "Saya tak sabar menantikannya! Oh, Rich mengirim pesan sayang buat kalian," lanjutnya.

    Adele juga sempat menunda konsernya di Las Vegas yang harusnya digelar pada Jumat (21/1). Hal tersebut dikarenakan separuh kru terinfeksi Covid-19 sehingga membuat sejumlah proses produksi dan persiapan menjadi tidak maksimal.

    Bahkan, Adele sampai berurai air mata ketika menyampaikan permintaan maafnya tidak bisa menyapa para fans dalam konser residensi di Las Vegas. Batalnya konser dari Adele itu terbilang mendadak menjelang hari H acara.





    "Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian," kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

    "Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjutnya.

    Di Brit Awards 2022 sendiri Adele mendapatkan empat nominasi yakni Artist Of The Year, British Pop/R&B Act, British Album Of The Year dan British Single Of The Year. Ini akan menjadi panggung pertama Adele setelah dia mendadak membatalkan pertunjukan tunggal di Las Vegas baru-baru ini. 


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@adele)