Better You

Catat! Deretan Drakor Baru Ini Tayang di Netflix Bulan Februari 2022

  by: Redaksi       3/2/2022
  • Memasuki bulan Februari 2022, terdapat beberapa drama Korea baru yang akan tayang di Netflix. Sejumlah drama Korea yang tayang di bulan Februari 2022 ini akan dibintangi oleh aktor serta aktris papan atas.

    Bulan Februari disambut dengan beragam genre drama Korea mulai dari komedi, romance hingga drama hukum. Berikut ini daftar lengkap drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan Februari 2022 di Netflix.

    Love and Leashes




    Film Love and Leashes akan menampilkan bintang utama Seohyun SNSD dan Lee Jun-young. Love and Leashes menyajikan film dengan genre romance yang tidak biasa. Film ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul serupa dan akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2022.

    Film ini menceritakan tentang Jung Ji-hoo (Lee Jun-young), pria sempurna dengan selera unik, dan Jung Ji-woo, (Seohyun) seorang karyawan tim humas (PR) yang terampil. Jung Ji-woo memiliki perasaan kepada Jung Ji-hoo, namun dia bingung untuk bagaimana cara mengungkapkannya. sosok Seohyun yang berperan sebagai Jung Ji-woo terlihat sangat dominan terhadap Lee Jun-young yang memerankan karakter Jung Ji-hoo.


    Twenty Five Twenty One


    Drama Twenty Five Twenty One menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung dan Kim Hye Eun. Twenty Five Twenty One mengisahkan kehidupan romantis anak muda selama tahun 1998 hingga 2021.

    Selain itu, karya besutan sutradara Jung Ji Hyun bersama penulis Kwon Do Eun ini juga mengangkat masa di mana mimpi seakan-akan berada di luar genggaman. Direncanakan Twenty Five Twenty One mulai tayang di Netflix pada 12 Februari 2022.

    Forecasting Love and Weather


    Sama dengan Twenty Five Twenty One, drakor Forecasting Love and Weather juga akan tayang di Netfling mulai tanggal 12 Februari 2022. Drama ini akan dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, dan Yura.

    Berbeda dari drama Korea lainnya, Forecasting Love and Weather akan mengangkat konsep tentang pelayanan perkiraan cuaca di Badan Meteorologi Nasional Korea Selatan. Song Kang akan dipertemukan dengan Park Min Young di sebuah kantor Badan Layanan Cuaca Nasional. 

    Thirty-Nine




    Thirty-Nine menceritakan kisah tentang tiga sahabat wanita yakni Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyu. Drama ini lebih bercerita mengenai kehidupan sehari-hari yang dijalani oleh wanita yang berumur 39 tahun. Thirty-Nine akan tayang di Netflix pada 16 Februari 2022.

    Son Ye Jin akan berperan sebagai Cha Mi Jo, seorang direktur Klinik Dermatologi di Gangnam. Sementara, Jeon Mi Do berperan sebagai Jeong Chan Young, seorang guru akting. Sedangkan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.

    Business Proposal


    Business Proposal yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, dan Kim Min Gue, Business Proposal akan ditayangkan di Netflix mulai 22 Februari 2022. Drama ini diadaptasi dari cerita Webtoon dengan disutradarai oleh Park Su Ho.

    Business Proposal enceritakan tentang kisah cinta Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Berawal dari Shin Ha Ri yang menggantikan temannya untuk datang ke sebuah kecan buta dengan Kim Tae Mu. Siapa sangka pertemuan keduanya berbuntut panjang karena Tae Mu jatuh cinta kepada Ha Ri yang memperkenalkan diri sebagai temannya. Namun, Ha Ri ragu akan asmara yang dijalaninya dikarenakan perbedaan kelas sosial di antara keduanya.  

    Juvenile Justice


    Drama Korea yang bergenre hukum yakni Juvenile Justice juga akan tayang di Netflix pada 25 Februari 2022. Drama ini dibintangi Kim Hye-Soo, Kim Mu-yeol dari On the Line, Lee Sung-min dari The Spy Gone North, dan Lee Jung-eun dari Parasite.

    Juvenile Justice mengisahkan Sim Eun-Seok (Kim Hye-Soo) yang merupakan seorang hakim elit dengan kepribadian yang tampaknya tidak ramah kepada orang lain. Eun-Seok yang pernah menjadi korban kejahatan remaja di masa mudanya, ia memiliki kebencian terhadap pelaku kejahatan remaja. Di suatu hari dia ditugaskan ke Pengadilan Remaja setempat, di mana dia mulai melanggar kebiasaan dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Netflix)