Celebrity

Yuk, Kenalan sama 10 Bintang Muda di 'All of Us Are Dead'!

  by: Giovani Untari       3/2/2022
  • Menempati posisi teratas sebagai salah satu series Korea yang paling banyak ditonton di Netflix, All of Us Are Dead jelas menjadi topik pembicaraan hangat akhir-akhir ini.

    Series berjumlah 12 episode tersebut bercerita tentang perjuangan sejumlah murid SMA Hyosan yang harus bertahan hidup melawan serangan zombie di sekolah dan lingkungan mereka. Ada banyak adegan action, unsur menegangkan, dan twist seru yang membuat para penontonnya tak sabar untuk menonton setiap episode dari All of Us Are Dead.




    Dan yang tak kalah membuat series satu ini kian seru dan berwarna tentu saja: akting dari para pemain mudanya yang berkesan! Mereka berhasil menghidupkan jalan cerita di All of Us Are Dead dan membuat banyak penonton jatuh cinta kisah persahabatan sejati dan karakternya masing-masing. 



    Yuk kita kenalan sama 10 bintang muda di serial 'All of Us Are Dead' berikut:


    1. Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong-san

    Jauh sebelum All of Us Are Dead, Yoon Chan Young telah membangun karier aktingnya sejak masih belia sebagai aktor cilik. Aktor muda kelahiran 25 April 2001 tersebut telah banyak membintangi sejumlah drama Korea dan film seperti Mama, Dr. Romantic, Still 17, Doctor John dan Do You Like Brahms?

    Bahkan Chan Young sempat mendapat dua penghargaan atas aktingnya yang gemilang yaitu Best Youth Actor & Actress untuk perannya di Doctor John dalam ajang 2019 SBS Drama Awards dan Best Child Actor di acara 2014 MBC Drama Awards. Rise and shine, boy!





    2. Park Ji Hoo sebagai Nam On-jo

    Sosok Nam On-jo yang selalu menjadi penengah dan punya ide kreatif dalam All of Us Are Dead diperankan oleh aktris muda Park Ji Hoo. Uniknya lagi saat proses, syuting Park Ji Hoo menjadi salah satu pemain yang benar-benar masih SMA. Cute~

    Tak jauh berbeda dari Yoon Chan Young, Park Ji Hoo juga memulai karier sebagai aktris cilik. Selain All of Us Are Dead, di tahun 2022 ini kita juga akan melihat aktingnya dalam series Little Woman bersama Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.




    3. Park Solomon sebagai Lee Su-hyeok

    Bisa dibilang sosok aktor muda satu ini menjadi yang paling mencuri perhatian para penonton All of Us Are Dead lewat wajah tampan dan tubuh tinggi sebagai Lee Su Hyeok. Park Solomon memulai debut aktingnya di tahun 2016 silam dalam film Horror Stories 3. Ia mulai mencuri perhatian berkat perannya dalam sejumlah drama Korea seperti Shopaholic Louis dan Sweet Revenge.

    Wajah tampan Lomon sendiri juga sering membuat banyak orang menyebutnya mirip dengan Minho SHINee serta Lucas NCT. Hmm.. gimana menurutmu, babes?





    4. Cho Yi Hyun sebagai Nam-ra

    Kalau kamu pecinta K-drama Hospital Playlist, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah Cho Yi Hyun! Yup, ia berperan sebagai anak magang bernama Jang Yun Bok bersama kembarannya Jang Hong Do. Cho Yi Hyun juga pernah menjadi pemeran utama dalam drama Korea School 2021 bersama Kim Yo Han. Keduanya bahkan bahkan sempat meraih penghargaan Best Couple Award dalam ajang 2021 KBS Drama Award.

    Aktris kelahiran 8 Desember 1999 tersebut kini tercatat berada di bawah agensi yang sama dengan aktor pemeran utama Squid Game, Lee Jung Jae di Artist Company. Follow juga akun Instagram-nya @yihyun_1208.





    5. Lee Yoo Mi sebagai Lee Na-yeon

    Cosmo yakin banyak yang sebal dengan sosok Lee Na-yeon di All Of Us Are Dead. Tapi itu artinya Lee Yoo Mi berhasil memainkan perannya sebagai Na-yeon dengan begitu gemilang!

    Perempuan cantik yang sering disebut warganet mirip Sulli tersebut sebelumnya juga sudah menorehkan akting memorable lewat perannya sebagai Ji Yeong di Squid Game. Kini nama Lee Yoo Mi semakin bersinar, bahkan ia baru saja membintangi Miu Miu Spring 2022 campaign. So proud!








    6. Yoo In Soo sebagai Yoon Gwi-nam

    Tenang, jauh dari perannya sebagai Gwi-nam yang menyeramkan Yoo In Soo adalah sosok aktor yang friendly. Di Instagram-nya @k.a_innsoo kamu bisa melihat ia punya banyak foto bersama para pemain di setiap proyek yang ia bintangi.

    Yoo In Soo sudah memulai akting sejak berusia 19 tahun dan membintangi banyak drama Korea hits seperti: Strong Woman Do Bong Soon, School 2017, ID: Gangnam Beauty, dan Love Alarm. Menariknya lagi berkat All of Us Are Dead, kini Yoo In Soo jadi berteman dekat dengan Yoon Chan Young yang merupakan musuhnya dalam series ini.





    7. Ha Seung Ri sebagai Jang Ha-ri

    Sosoknya yang jago memanah dan fearless dalam All of Us Are Dead jelas tak terlupakan! Karakter Jang Ha-ri yang pantang mundur melawan para zombie demi mencari keberadaan sang adik itu diperankan oleh aktris Ha Seung Ri.

    Aktris kelahiran 9 Januari 1995 tersebut juga sudah memiliki portofolio akting menawan. Di mana sebelumnya ia pernah bermain dalam series The King: Eternal Monarch, Search: WWW, dan School 2017. Ha Seung Ri juga sudah memulai karier aktingnya sebagai aktris cilik sejak berusia 10 tahun.





    8. Lee Eun Saem sebagai Park Mi-jin

    Kepribadiannya yang ceria membuat Lee Eun Saem patut menjadi aktris muda yang kita simak perkembangan aktingnya. Selain memerankan sosok Park Mi-jin yang cuek, Eun Saem sebelumnya sempat bermain  sebagai Son Young Hee di The Red Sleeve. Sungguh berbeda, bukan?

    Selain jago berakting, perempuan kelahiran tahun 1999 itu punya hobi pilates agar badannya selalu fit.





    9. Ham Sung Min sebagai Gyeong-su

    Ooo~ Tak perlu ragu lagi dengan akting dari Ham Sung Min. Sebab ia punya begitu banyak judul drama Korea dan film yang diperankan sejak memulai debut di tahun 2005 silam. Aktor muda tersebut juga memiliki MBTI INFP dan punya banyak foto Instagramable! Jadi mari follow Instagram-nya @hsm_0314_vv.





    10. Lim Jaehyuk sebagai Dae-su

    Siapa yang menyangka jika Lim Jaehyuk yang ceria sebagai Dae-su ternyata baru memulai debut aktingnya di tahun 2020 silam dalam series Alice.

    FYI, Jae Hyuk kini menandatangani kontrak bersama Studio Santa Entertainment, agensi yang juga menaungi Choi Tae Joon, Lee Da Hee, dan Han Chae Young. Jadi tidak sabar untuk melihat akting Jae Hyuk di masa depan!





    Jadi, siapa karakter favoritmu di 'All of Us Are Dead', dear?



    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @yooncy1, @03_hu).