Celebrity

Kesehatan Mental Emma Roberts Sejak Berpisah dari Garret Hedlund

  by: Haninadhira Husaini       4/2/2022
  • Well, Emma Roberts akhirnya terbuka untuk pertama kalinya setelah dikabarkan berpisah dari Garret Hedlund, dengan menceritakan tentang kesehatan mentalnya dan rencananya untuk membesarkan putranya yang berusia satu tahun.

    Sedikit kembali ke tahun 2019, dimana Emma dan Garret bertemu lalu menyambut anak pertama mereka, Rhodes, pada Desember 2020. Sementara tak satu pun dari pasangan ini secara terbuka memberikan statement tentang kabar berpisahnya, Garret diduga ditangkap polisi karena mabuk di depan umum pada hari yang sama dengan kabar berpisahnya dengan Emma.

    Berbicara kepada Tatler minggu ini, Scream Queen’s star, Emma, menolak mengomentari status hubungannya dengan Garret, tetapi ia mengakui bahwa hidupnya telah berubah secara dramatis beberapa lama ini.

    "Hidup saya telah banyak berubah dalam dua tahun terakhir daripada dalam 28 tahun umur saya sebelumnya," ujar Emma dalam wawancara bintang sampul untuk majalah itu. "Saya berada di tempat di mana saya dapat mengatakan, 'Saya mungkin tidak melakukan segalanya dengan benar, tetapi saya menyukai siapa saya lebih dari yang pernah saya miliki'."

    Emma melanjutkan: “Saya suka dengan kehidupan saya sekarang pada usia 30 tahun.”


    Dalam wawancaranya, Emma menceritakan perjalanan kesuburannya menjelang kelahiran putranya, seperti bagaimana dia didiagnosis menderita endometriosis beberapa tahun sebelumnya - suatu kondisi yang menyebabkan jaringan yang mirip dengan lapisan rahim tumbuh di tempat lain, seperti ovarium dan saluran tuba, dan dapat memengaruhi kesuburannya. Setelah diberi tahu bahwa diagnosisnya dapat memengaruhi kemampuannya untuk memiliki anak, Emma mengungkapkan bahwa dia "merasa berat saat ini." Tapi, meski membekukan telurnya, dia kemudian mengandung putranya secara alami, wow!





    Berbicara mengenai seperti apa masa depan Emma dan putranya, Rhodes, Emma berkata “Saya memikirkan bagaimana saya bisa membantunya menjadi pria sejati.” Dia melanjutkan, "Saya ingin dia bersikap hormat dan cerdas di sekolah tetapi juga dalam kehidupan... Saya ingin dia merasa bahwa tidak ada yang tidak bisa dia tanyakan atau katakan kepada saya."

    Emma menambahkan, "Apa artinya menjadi seorang pria sedang ditulis ulang sekarang dan saya berharap kontribusi saya kepada dunia dapat membesarkan anak laki-laki yang luar biasa yang berubah menjadi pria yang luar biasa."

    Well, Cosmo hanya berharap semoga hubungan Emma dan Garret akan tetap baik dan dapat membesarkan anaknya sehingga menjadi anak yang membanggakan.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk/ Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)