Celebrity

Sang Sutradara Jawab Kemungkinan All Of Us Are Dead Lanjut Season 2

  by: Redaksi       7/2/2022
  • Serial drama Korea "All of Us Are Dead" berhasil menuai kesuksesan besar secara global sejak perilisannya pada Januari lalu, bahkan drakor tersebut belakangan ini jadi perbincangan para pencinta drama maupun film. Menanggapi kesuksesan serta banyaknya permintaan dari para penonton untuk "All of Us Are Dead" season 2, sang sutradara Lee Jae Kyu pun telah memiliki gambaran apabila "All of Us Are Dead" berlanjut ke musim berikutnya.

    Drama "All of Us Are Dead" menceritakan tentang sekelompok zombi yang menyerang sekolah SMA Hyosan. Didukung dengan alur cerita yang menarik, serta pemain dan visual yang memukau, tak heran jika drakor satu ini kemudian berhasil menduduki posisi pertama di 53 negara dari lebih 80 negara yang dijangkau Netflix.

    Nemun begitu, di penghujung serial "All of Us Are Dead" masih menyimpan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Termasuk salah satunya maksud perkataan Choi Nam Ra di akhir kisah "All Of Us Are Dead", saat ia mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakukan dan ada beberapa orang yang seperti dirinya.



    Rasa penasaran terhadap berbagai misteri yang belum terpecahkan sampai musim pertama ini selesai membuat tak sedikit penonton meminta "All of Us Are Dead" berlanjut ke season 2. Sang sutradara "All of Us Are Dead" pun menanggapi banyaknya permintaan para penonton tersebut.

    “Jika season 2 benar-benar terwujud, akan ada banyak situasi yang perlu dipertimbangkan, jadi lihat saja ke depannya bagaimana,” ucap Lee Jae Kyu dilansir dari The Korea Herald.


    “Dari awal, serial ini memang dipersiapkan agar bisa berlanjut ke season 2. Jika memang nantinya season 2 diproduksi, tentunya ceritanya akan lebih utuh. Jika di musim pertama ini ceritanya berfokus dengan survival manusia, di season 2 kisahnya mungkin akan lebih berpusat pada survival dari para zombi,” tambahnya.



    Lee Jae Kyu pun juga sangat berharap dapat melanjutkan serial "All of Us Are Dead" kepada penonton. Diungkapnya, jika hal ini terjadi, maka akan ada banyak latar menarik untuk mengembangkan cerita ke musim berikutnya, termasuk mengenalkan ras baru zombi.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Netflix)