Celebrity

Park Solomon Sebut Ciuman di 'All of Us Are Dead' Adalah Favoritnya!

  by: Giovani Untari       8/2/2022
  • Setelah menempati posisi teratas Netflix sebagai series yang paling banyak ditonton di sejumlah negara dunia, kesuksesan All of Us Are Dead juga jelas membuat kita jatuh cinta dengan para couple yang di dalamnya.





    Salah satu couple yang membuat banyak penonton ikut baper dalam All of Us Are Dead tentu saja pasangan Lee Su-hyeok dan Nam-ra yang diperankan oleh Park Solomon dan Cho Yi Hyun


    Karakter Su-hyeok dan Nam-ra yang bertolak belakang namun tetap sweet dan saling melindungi dalam series zombie tersebut tentu saja menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan oleh warganet. Termasuk, adegan ciuman keduanya yang ternyata memiliki cerita tersendiri lho!


    Dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Netflix Korea, Cho Yi Hyun pemeran Nam-ra menuturkan bahwa ia sempat merasa tidak enak hati dan terus meminta maaf kepada Park Solomon karena membuat adegan ciuman mereka harus diulang sebanyak... 17 kali!



    "Saya benar-benar minta maaf kepada Lomon, karena saya tidak bisa menemukan di mana bibirnya karena harus menutup mata saya," ujar Cho Yi Hyun sambil tersenyum.

    Saat harus mengulang lagi setiap adegan ciuman keduanya di All of Us Are Dead, Park Solomon hanya tersenyum sambil menjawab "Tentu" kepada Yi Hyun. LMAO!



    "Tetapi setelah adegan ciuman tersebut, saya menyadari 'Jadi seperti ini apa yang dilakukan oleh para aktor di film romantis.' Itu adalah adegan favorit saya di All of Us Are Dead!," tutur Park Solomon.




    Ooo~ Jadi siapa di sini yang berharap jika pasangan ini kembali dipertemukan dalam All of Us Are Dead Season 2 (Amin!), atau K-drama romantis lainnya?




    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix, Instagram @lomon991111).