Beauty

Contek 12 Ide Nail Art Untuk Rayakan Hari Valentine 2022!

  by: Astriana Gemiati       10/2/2022
  • Tidak lama lagi (mungkin) kencan malam terbesar tahun ini akan terjadi, jadi segera screenshot semua inspirasi nail art bertemakan Hari Valentine terbaik yang telah Cosmo kumpulkan untuk kamu.


    Apakah kamu memiliki pengaturan romantis untuk kamu dan kekasih dalam karya, atau malam Galentine dengan sahabat kamu –menjadi glamor adalah vibes-nya. Lihatlah semua inspirasi nail art untuk Hari Valentine *tercantik* yang harus kamu tunjukkan di bawah ini.



    1. Ying Yang Hearts

    Nail art bertema sempurna ini mewakili dualitas, dua bagian yang menjadi satu dalam simbol Ying-Yang. Padukan dengan bibir warna merah dan pakaian merah muda untuk kencan malam kamu!



    2. Anti Valentine

    Siapa bilang inspirasi nail art bertemakan Valentine hanya untuk yang romantis? Cobalah kuku anti-valentine berwarna hitam ini untuk tampilan yang lebih edgy.


    3. Queen of Hearts

    Desain kartu dengan hati akan terlihat sempurna. Aplikasikan nail art warna nude sebagai dasar warna kuku.


    4. Metalic Roses

    Salurkan batin dongeng kamu dengan kuku yang terinspirasi dari film Beauty and The Beast ini. Basis warna nude alami dengan mawar metalik di atasnya. Sempurna!


    5. Kiss Prints

    Nail art untuk Valentine yang sederhana ini terlihat agak menggoda dan lucu. Kamu bahkan dapat mengubah warna dasar jika kamu tidak merasakan warna off-white tepat untuk manicure kamu.


    6. Comme des Garçons Hearts

    Kuku ini pada dasarnya mengatakan bahwa fashion adalah cinta sejati kamu. And we’re not mad at it.


    7. Pink Ombre

    Sekali lagi, kuku yang halus dan ramping mungkin hanya menjadi tren kuku favorit Cosmo untuk tahun 2022. Menambahkan beberapa nail art bertemakan Valentine ke desain adalah sesuatu yang baru yang harus kamu coba tahun ini.




    8. French Heart

    Bagi kamu yang menyukai French manicure, inilah saatnya untuk mengubahnya. Dapatkan hati kecil yang halus dimasukkan ke dalam kuku tip kamu.


    9. Pink and White Hearts

    Mengkontraskan warna putih cerah dengan warna nude dan fuschia pasti akan menarik perhatian pasangan kamu pada malam kencan. Ini adalah pilihan yang bagus untuk akrilik berukuran sedang.


    10. His Initial

    Mengapa tidak mengejutkan pasangan kamu dengan gerakan romantis untuk mendapatkan inisialnya di kuku kamu. Cosmo pikir ini akan berhasil ❤️✨


    11. Mini Heart

    Ini adalah desain kuku yang bisa kita terapkan sepanjang tahun, apalagi hanya untuk Hari Valentine!


    12. Negative Space Heart

    Terkadang lebih sedikit lebih banyak. Desain nude klasik nail art bertemakan hari Valentine dengan negative heart di jari manis ini sangat cocok untuk kamu yang lebih menyukai manikur gel.






    ( Artikel ini disadur dari www.cosmopolitanme.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )