Celebrity

7 Akun Instagram Pemain "Bad Buddy Series" Wajib Kamu Follow!

  by: Redaksi       10/2/2022
  • "Bad Buddy Series" merupakan serial televisi Thailand yang menceritakan dua keluarga yang hidup berdampingan namun saling bersaing bahkan untuk hal-hal terkecil. Dibintangi oleh Nanon Korapat yang namanya melejit lewat drama "The Gifted", serta Ohm Pawat dan Drake Laedeke, drama ini berhasil mencuri hati banyak penontonnya.

    Diadaptasi dari novel terkenal, "Bad Buddy Series" sukses mendapatkan antusiasme tinggi di Thailand bahkan sebelum dramanya benar-benar tayang, lho! Belum lagi sutradara yang menggarap serial ini ternyata sutradara yang juga memproduksi "2Gether The Series"! Tak hanya itu, soundtrack dari serial drama "Bad Buddy Series" ini juga berhasil mendapat sambutan yang luar biasa dari para penontonnya.





    Selain persaingan serta seteru lucu antara keluarga Siridechawat dan Jindapat, drama ini juga mengisahkan persahabatan remaja yang terhalang restu orang tua. Seperti apa sih, perjuangan remaja-remaja ini untuk tetap dekat meski ditentang orangtua?


    Untuk kamu yang sudah menonton serialnya, tentu saja kamu pasti kangen dengan para pemainnya, bukan? Ikuti Cosmo yuk, untuk kenalan lebih jauh dengan mereka yang ada di balik "Bad Buddy Series"!  


    1. Nanon Korapat sebagai "Pran" / Parakul Siridechawat

    Instagram: @nanon_korapat

    Kenapa kamu harus follow? 

    Tidak hanya berbakat di dunia akting saja, ternyata Nanon ini termasuk artis multitalenta! Bintang muda yang berperan sebagai "Pran" ini juga kerap membagikan potretnya unjuk gigi di bidang musik. Bahkan dia pernah menjadi salah satu artis yang melakukan kolaborasi dengan SIZZY, girl group di bawah naungan GMMTV Records untuk tampil di FANTOPIA. Lagu mereka "LOVE SCORE" bahkan pernah mendapatkan award di tahun 2020 sebagai lagu terpopuler.


    2. Ohm Pawat sebagai "Pat" / Napat Jindapat

    Instagram: @ohmpawat

    Kenapa kamu harus follow? 

    Ohm berperan sebagai Pat, seorang remaja laki-laki yang tampan nan tengil. Perseteruan menggemaskan antara Pat dan Pran ini ternyata hampir sama seperti Ohm dan Nanon yang sering bercanda di balik layar. Dan bukan hanya itu saja yang menjadikan feed Instagram Ohm betah ditelusuri, tetapi juga banyak sekali unggahannya yang boyfie abis!


    3. Love Pattranite sebagai "Pa" (Adik "Pat")

    Instagram: @loverrukk

    Kenapa kamu harus follow? 

    Perempuan yang memulai karirnya lewat "He's Coming To Me" di tahun 2019 ini ternyata bukan hanya satu kali beradu peran dengan Ohm. Ragam peran yang dimainkan membuat Love juga menyita perhatian penonton, terlebih dengan penampilannya. Gaya berpakaian Love yang serba-gemas bisa jadi inspirasi kalian nih, untuk hangout sama teman atau ada janji nge-date.


    4. Drake Laedeke sebagai "Korn" (teman "Pat")

    Instagram: @drake_laedeke



    Kenapa kamu harus follow? 

    Karakter yang impulsif dan setia kawan ternyata tak hanya satu kali ini diperankan oleh Drake. Dan...pemuda kelahiran Chiang-Mai ini ternyata suka membagi potret kedekatan dan kebersamaannya dengan artis GMM lainnya, lho! Belakangan bahkan Drake suka berbagi foto-foto lucu bersama kucingnya.



    5. Jimmy Potiwihok sebagai "Wai" (Teman "Pran")

    Instagram: @jimmyyjp

    Kenapa kamu harus follow? 

    Aktor yang baru melakukan debutnya di serial "Bad Buddy Series" ini ternyata patut diacungi jempol untuk aktingnya. Sebab, bukan hanya apik membawakan peran Wai yang sejak awal jadi alasan dua kelompok dari dua jurusan berbeda bersiteru, Jimmy rupanya juga seorang dokter! Keren, ya? Click follow now!


    6. Milk Pansa sebagai "Ink"

    Instagram: @panly.v

    Kenapa kamu harus follow? 

    Perempuan yang lebih dikenal dengan nama "Panly" ini rupanya baru melakukan debut aktingnya di serial "Bad Buddy Series", lho, Cosmo Babes! Walau begitu, style-nya patut banget nih, jadi inspirasi! Gayanya yang sporty kelihatan oke banget untuk ditiru. Auto follow!


    7. Marc Pahun sebagai "Louis" (Teman "Pran")

    Instagram: @marc.m_c

    Kenapa kamu harus follow? 

    Memiliki pesona yang menawan membuat Marc berhasil mencuri hati banyak penggemar. Melalui Instagramnya, ia sering kali mengunggah potret dirinya. Mulai dari selfie, OOTD, sampai potret behind the scenes "Bad Buddy Series". Follow sekarang!


    (Saca F / Image: Dok. Instagram @ohmpawat @nanon_korapat)