Lifestyle

Trailer Film "Lightyear" Dirilis! Tampilkan Sosok Villain Utama

  by: Redaksi       10/2/2022
  • Pixar secara resmi merilis trailer terbaru dari film spin-off origin dari karakter Buzz di film Toy Story 'Lightyear'. Dalam trailer terbarunya ini memperlihatkan villain utama dari film 'Lightyear' yaitu Emperor Zurg, yang merupakan musuh bebuyutan dari Buzz.

    Dalam film 'Lightyear' ini sosok Buzz sebagai Kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi. Berbeda dari empat waralaba Toy Story sebelumnya, yang dimana karakter Buzz Lightyear hanya digambarkan sebagai mainan boneka. 

    Selain itu, pengisi suara dari karakter Buzz juga berbeda dibanding keempat waralaba Toy Story. Sebelumnya, pengisi suara karakter Buzz diperankan oleh Tim Allen, namun kini Chris Evans yang dipercaya menjadi pengisi suara karakter Buzz. Selain Chris Evan, pihak Disney juga mengkonfirmasi kehadiran pengisi suara lainnya seperti Keke Palmer, Dale Soules dan Taika Waititi.



    Dalam trailer keduanya ini, digambarkan Buzz harus menyelamatkan manusia lain yang terjebak di planet asing yang dikuasai robot. Salah satu pemimpin yang menguasai planet tersebut ialah Emperor Zurg, yang menjadi musuh bebuyutan dari Buzz.

    Tampilan villain utama Emperor Zurg ini mengalami perubahan desain dibanding sebelumnya. Tampak tampilan dari sosok Zurg lebih besar serta lebih kebal terhadap tembakan dari Buzz. Meski begitu beberapa bagian ikonik di Emperor Zurg masih tetap dipertahankan seperti helm bertanduknya, dan tiga senjata ikonik di lengannya serta mata merah yang dimiliki Zurg.


    Diperkenalkan juga sebuah robot pendamping bagi sang space ranger berbentuk kucing. Setelahnya, beragam aksi-aksi luar angkasa yang berfokus pada karakter Buzz disajikan dalam trailer tersebut.




    Dijadwalkan film 'Lightyear' ini akan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022. Lightyear akan menjadi film kedua Pixar yang dirilis tahun depan setelah Turning Red.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Disney)