Celebrity

North West Aktif di TikTok, Kim Kardashian dan Kanye Saling Serang

  by: Redaksi       11/2/2022
  • Perseteruan terjadi antara Kim Kardashian dengan Kanye West. Kedua selebriti yang masih dalam proses bercerai baru-baru ini saling serang di media sosial. Penyebabnya adalah silang pendapat akan aktifnya putri pertama mereka North West di TikTok.

    Semua bermula ketika Kanye mengunggah di media sosial akan ketidaksetujuannya North bermain TikTok. “Karena ini merupakan perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang perlu dilakukan ketika putri saya tampil di TikTok tanpa persetujuan saya terlebih dahulu?” tulis rapper berusia 44 tahun tersebut.




    Kim pun membalas sindirian Kanye dengan pesan panjang yang ia unggah di Instagram Story. “Serangan terus menerus dari Kanye di wawancara dan media sosial sungguh lebih menyakitkan dibanding apapun yang dilakukan North di TikTok. Sebagai sosok orangtua yang paling berperan dan banyak memberi perhatian, saya akan melakukan sebaik mungkin untuk melindungi anak perempuan saya sekaligus memberinya ruang untuk mengekspresikan diri -dengan pengawasan orang dewasa, karena hal tersebut dapat membuatnya merasa bahagia” tulis Kim.


    Kim juga menuliskan bahwa perceraian ini juga berat bagi semua pihak dan ia berharap agar Kanye berhenti memanipulasi keadaan. Selanjutnya pendiri dari label Skims tersebut juga berharap Kanye bisa menyelesaikan pertikaian ini secara privat.


    Kanye pun kembali membalas pernyataan panjang Kim tersebut bahkan menuduh mantan istrinya telah menculik anak mereka, “Apa yang kamu maksud dengan sosok paling berperan dan paling banyak memberi perhatian? Seluruh Amerika tahu bahwa kamu telah mencuri anak perempuan kita di hari ulang tahunnya dengan tidak memberikan alamat tinggal. Kamu bahkan menghadirkan petugas keamanan untuk menjaga saya selama berada di rumah bermain dengan anak laki-laki kita. Lalu kamu pun meminta saya untuk melakukan tes obat-obatan setelah pesta ulang tahun Chicago, karena kau mengira saya berada dalam pengaruh obat-obatan. Tracy Romulus berhentilah mempengaruhi Kim seperti ini.”

    Dilansir dari Daily Mail, Tracy Romulus adalah Chief Financial Officer dari bisnis yang dimiliki Kim dan juga merupakan sahabatnya.


    Akun TikTok KimandNorth sendiri sejauh ini sudah memiliki 5,8 juta pengikut dan tertulis di bio bahwa akun tersebut ditangani oleh orang dewasa. Selain menampilkan kebersamaan Kim dan North, terdapat juga unggahan beberapa keseharian dari anak berusia 8 tahun tersebut.

    (Malcolm Rei/Dok. Instagram dan TikTok)