Celebrity

5 Momen Jung Hae In yang Sukses Bikin Baper

  by: Redaksi       13/2/2022
  • Debut sebagai aktor di 2014 dan kerap menuai pujian atas peran-perannya, baru-baru ini Jung Hae In pun membuktikan kemampuannya dalam berakting sebagai Im Sooho dalam drama "Snowdrop" dan berhasil mematahkan hati banyak penonton di akhir cerita. Kini, ternyata Jung Hae In digaet sutradara asal Jepang, Takashi Miike, dan kembali disibukkan dengan project barunya "Connect" bersama Kim Hye Joon dan Go Kyung Pyo.

    Mumpuni melakoni macam karakter, ternyata ada momen Jung Hae In yang tidak jarang bikin baper penggemarnya. Apa saja? Yuk, simak deretannya di bawah ini!





    King of Melodrama




    prettynoonasnow


    Saat mendengar kata 'melodrama', kebanyakan orang akan mengatakan bahwa drama jenis ini membosankan, punya alur lambat, dan terhitung kurang seru. Namun, Hae In berhasil mengubah perspektif itu menjadi drama yang menenangkan, nyaman ditonton, serta terasa 'hangat' setiap kali ia terlibat di dalamnya.

    Terbukti dari "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang berhasil jadi salah satu drama terpopuler di tahun 2018 untuk ceritanya yang dianggap realistis dan menggambarkan isu yang jarang dibicarakan di Korea Selatan. Namanya melejit dan menjadi perbincangan karena chemistry yang terlihat bersama lawan mainnya saat itu, Son Ye Jin.

    Jung Hae In disebut sebagai aktor yang tanpa perlu mengucapkan cheesy line, mencium lawan mainnya, atau membuat kejutan dalam setiap adegan mampu membuat para penonton ikut hanyut dan baper sampai ter-Haein-Haein. Cukup dengan senyum, pelukan, atau sesederhana kontak mata dengan lawan main, walau tidak mengucapkan apapun, penonton merasa cukup bahagia dengan penampilannya dalam drama tersebut. Yes! Memang sangat mudah hanyut dalam pesonanya. Look at those eyes! Find a man who look at you like Jung Haein to his co-stars. 



    <snowdrop-kdrama





    He's family-oriented! Bahkan saat liburan ingat keluarga




    Dalam acara "Jung Ha In's Travel Log", saat mengunjungi New York, dia rupanya melakukan video call ke keluarganya ketika berada di Empire State Building. Tidak hanya itu, baru-baru ini, aktor senior Sung Dong Il menawarkan tteok (kue beras) yang sedang dimakan bersama dalam acara "House on Wheels" untuk dibawa pulang dan dijawab ingin membawa beberapa karena orang tuanya menyukai snack tersebut.

    Hae In juga pernah mengutarakan bahwa ia dekat dengan adik laki-lakinya yang usianya terpaut tujuh tahun darinya dan mereka senang membahas banyak hal, termasuk masalah pribadi.






    Tidak hanya jago akting, Jung Hae In juga jago bernyanyi!





    Dalam cuplikan video Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Jung Hae In mengaku bahwa ia adalah penggemar dari Paul Kim dan di tahun 2020 menunjukkan kemampuannya berduet dengan penyanyi favoritnya. Tidak hanya itu! Dia juga pernah diundang ke Begin Again 3 bersama Kim Goeun dan melakukan duet bersama Suhyun AKMU, lho! Bahkan di akhir penampilan mereka, Suhyun tampak malu-malu setelah Hae In bertanya 'Apa artiku untukmu?'. Hey oppa, you mean the world for us!



    He's a total husband material




    Tidak hanya jago bernyanyi dan sangat menyayangi keluarganya, rupanya Hae In juga senang menata dan membersihkan rumah, lho! Dia juga pernah mengatakan bahwa dia cukup mahir memasak. Ketika ditanya makanan jenis apa yang jago diolahnya, dia mengaku suka makanan Korea dan bisa memasak jjigae (sup).




    Sikapnya dikenal santun dan pendengar yang baik




    Dalam acara "Happy Together" yang dibawa oleh Yoo Jae Suk, saat para pemain Tune in Love membahas kebiasaan Jung Hae In, Kim Gook Ha dan Jeong Yoo Jin mengatakan bahwa sikap Hae In sangat santun dan cenderung pendiam serta bicara seperlunya. Dan kala ditanya apakah dia suka mengobrol begitu bertemu dengan teman dekatnya, diakunya bahwa ia lebih senang menjadi pendengar yang baik.







    Images: Dok. Instagram @holyhaein, Youtube, Twitter.

    Teks: Saca F.