Celebrity

Agnez Mo Rilis Video Klip 'Patience'

  by: Redaksi       12/2/2022
  • Penyanyi Agnez Mo akhirnya kembali mengeluarkan single terbarunya sekaligus video klip musik untuk lagu 'Patience' pada Sabtu, 12 Maret 2022. Setelah keluarnya single 'Patience', nama Agnez Mo langsung berada di trending topic media sosial.

    Agnez Mo menandai kembalinya ia ke industri musik setelah cukup lama vakum hampir setahun tidak mengeluarkan lagu baru. Keluarnya single 'Patience' ini langsung disambut antusias oleh para fans dengan menempati peringkat pertama iTunes Chart Indonesia dalam waktu sejam setelah rilis. 






    Selain itu, lagu 'Patience' juga menarik perhatian dari para pendengar internasional. Banyak yang meminta lagu bergenre RnB ini untuk diputar di sejumlah radio Amerika Serikat.





    Berbicara mengenai inspirasi di balik lagu 'Patience', Agnez Mo mengatakan bahwa single terbarunya ini menceritakan tentang keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Namun begitu, pasangan ini tidak ingin terburu-buru dan ingin santai dalam menjalaninya.

    "Saya ingin menormalkan waktu sebelum terburu-buru melakukan apa pun. Seharusnya tidak apa-apa meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain." ucap Agnez Mo dilansir dari Pop Sugar.


    Terakhir kali Agnez Mo merilis single berjudul 'F Yo Love Song' di tahun 2021 lalu. Sementara album terakhir yang dirilis penyanyi kelahiran 1986 itu dirilis pada tahun 2017 silam dengan album bertajuk "X". Belum diketahui, apakah lagu terbaru 'Patience' akan menandai keluarnya album terbaru dari Agnez Mo.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Youtube/Agnez Mo)