Fashion

Simak Gaya Terbaik Carrie Bradshaw di 'And Just Like That'

  by: Redaksi       14/2/2022
  • Meski mengundang pro kontra dalam hal jalan cerita, namun perihal fashion serial And Just Like That masih menyuguhkan visual yang menarik. Terutama gaya Carrie Bradshaw. Diceritakan sudah menginjak usia 50 tahun, namun duo Molly Rogers dan Danny Santiago selaku desainer kostum tak hanya berhasil menampilkan gaya baru tapi juga tetap mempertahankan ciri khas Carrie secara tidak berlebihan.

    Jika pada serial Sex and The City, gaya Carrie Bradshaw selalu terlihat fashionable, eksploratif dan seksi, lalu di film lanjutan menjadi polished, kini di And Just Like That ia tampak lebih kasual dan elegan namun tetap quirky.

    Seperti apa tampilan ikonis dari Carrie Bradshaw di And Just Like That? Keep scrolling, but beware spoiler alert!



    Gaun Versace

    Serial And Just Like That banyak menampilkan kembali sejumlah busana ikonis Carrie Bradshaw dari Sex And the City. Salah satunya adalah gaun Versace yang dikenakan Carrie saat mengunjungi Paris bersama Aleksandr Petrovsky. Carrie kembali mengenakannya di episode 8 serial And Just Like That ketika hendak membereskan sejumlah koleksi busananya bersama Seema Patel.

    Dilansir dari People, harga gaun ini konon mencapai 80 ribu USD dan merupakan favorit dari Patricia Field. Penata kostum serial dan film Sex And the City, yang kini menangani Emily in Paris.


    Gaun Norma Kamali



    Ketika foto behind the scene yang menampilkan Carrie Bradshaw mengenakan gaun biru one shoulder bersama blazer, publik langsung terpesona dan makin tak sabar. Feminin, glamor dan elegan. Gaya tersebut cukup menampilkan gaya hidup baru Carrie Bradshaw. Apalagi ternyata ia memakai dress ini pada saat salah satu momen romantisnya.

    Sweater dan Rok Tulle


    Carrie Bradshaw mungkin menjadi salah satu tokoh fiksi yang membuat rok tulle menjadi fashionable. Siapa yang tak ingat dengan opening serial Sex and The City?! Kali ini, Carrie memakai maxi skirt putih yang dikenakan bersama sweater multi warna, boots Chanel dan tas Fendi Baguette andalannya. This is quintessentially Carrie!

    Gaun Hitam




    Meski pada scene ini Carrie sedang berduka, namun tidak bisa dipungkiri gayanya begitu menarik atensi. Selain nuansa klasik, juga karena ia terbilang mengenakan headpiece.

    Gaun Valentino Haute Couture



    Menutup kisahnya di And Just Like That, Carrie pergi ke Paris dan mencuri perhatian mengenakan gaun warna orange. Gaun tersebut diketahui merupakan kreasi haute couture dari Valentino tepatnya koleksi musim semi 2019.

    (Malcolm Rei/Dok.Instagram & Valentino)