Celebrity

Selesai Wamil, Suho EXO Tulis Surat Manis untuk EXO-L

  by: Redaksi       14/2/2022
  • Suhu EXO baru aja menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Minggu, 13 Februari 2022. Setelah menyelesaikan tugas wamilnya ini, Suhu EXO menuliskan surat manis untuk EXO-L dan mengatakan bahwa dirinya sedang menyiapkan kejutan untuk EXO-L.

    Selama satu tahun sembilan bulan, Suhu EXO akhirnya selesai menjalani masa tugas wajib militernya. Ketua grup EXO ini ditugaskan di bidang pelayanan publik sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Distrik Seocho di Seoul, Korea Selatan. Suho EXO menjadi personil ketiga dari anggota EXO yang menjalani wajib militernya setelah Xiumin dan D.O.

    Sehari setelah selesai dengan tugas wamilnya, Suho mengunggah sebuah surat tulisan tangan untuk EXO-L (fandom EXO). Hal ini diunggah oleh Suho dalam akun Instagram @kimjuncotton miliknya.



    Dalam pembukaan surat manis tersebut, Suho mengungkapkan kerinduannya dengan EXO-L. Bahkan, diungkap oleh Suho, selama menjalani rutinitas di kamp militer, ia tak pernah berhenti memikirkan para penggemarnya. Ia juga sering memimpikan akan menggelar konser bersama para personil EXO.

    Suho EXO pun sedang menyiapkan hadiah untuk para EXO-L sehabis wajib militernya. Berikut ini isi surat manis yang ditulis oleh Suho untuk EXO-L.




    "Untuk EXO-L,

    Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, aku akhirnya keluar! Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan EXO-L. Sementara menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayanan, terima kasih kepada kalian, itu adalah waktu lebih untuk lebih memikirkan EXO-L.



    Selama satu tahun sembilan bulan, aku sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe. Kurasa aku benar-benar ingin melompat maju dalam waktu dan bertemu denganmu di panggung secepat mungkin. Tetapi seperti yang pernah aku katakan, “Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta,” dan aku juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam. 

    Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu. Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Aku harap itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa layak menungguku. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!"

    PS : Aku rindu cahaya perakmu."

    Welcome home, Suho!


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@kimjuncotton)