Celebrity

Umumkan Comeback! Super Junior Akan Rilis Album Baru

  by: Redaksi       14/2/2022
  • Boy group Kpop, Super Junior secara resmi mengabarkan kembalinya mereka sebagai grup dengan merilis album single spesial dalam waktu dekat. Hal ini tentunya menjadi kejutan bagi para penggemar mereka yang kerap disapa ELF yang telah menunggu cukup lama comeback dari Super Junior.

    Diumumkan melalui unggahan di story Instagram pada Senin (1402/2022) tengah malam waktu Korea, Super Junior memberikan foto spoiler bahwa mereka akan comeback. Dalam keterangan foto tersebut bertuliskan "Super Junior Special Single Album akan datang #Superjunior,"




    Foto ini diunggah dengan menampilkan kesembilan personel Super Junior alias Suju yaitu Siwon, Leeteuk, Ryeowook, Donghae, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong yang sedang melakukan sesi pemotretan. Para personil dari Suju memakai jas berwarna pastel, dengan latar belakang kain yang dihiasi kata-kata. 

    Kata-kata yang menghiasi latar belakang kain putih dari para personil Suju ini diduga merupakan lirik-lirik dari album single spesial mereka yang akan dirilis. Namun, hal ini masih berupa dugaan yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak dari Super Junior.


    Dilansir dari koreajoongangdaily, pihak label SJ mengatakan bahwa single spesial tersebut akanmenjadi hadiah untuk para fans dari Super Junior dalam menyambut comeback mereka. Terlebih dari para fans di Korea maupun luar negeri yang mengapresiasi musik dari Suju.



    "Seiring aktivitas individu para anggota yang terus aktif, single spesial ini juga akan menjadi hadiah selamat datang untuk para pengemar di dalam dan luar negeri dengan dunia musik Super Junior yang unik," ujar pihak Label SJ.

    Terakhir kali Super Junior merilis alum mereka pada Maret tahun 2021 lalu. Ketika itu Super Junior mengeluarkan album studio ke-10 bertajuk The Renaissance dan judul lagu utamanya "House Party."


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@superjunior)



    tags: super junior