Fashion

Coach Memperkenalkan Koleksi Fall 2022, “Somewhere in America”

  by: Haninadhira Husaini       17/2/2022
  • Siapa, sih, yang tak mengenal fashion brand asal Amerika Serikat ini? Coach menampilkan koleksi Stuart Vevers Fall 2022 dengan live runway show di kota New York yang mengangkat tema “Somewhere in America” .Disiarkan langsung pada tanggal 14 Februari 2022 melalui saluran resmi Instagram dan YouTube milik Coach, acara tersebut membangkitkan perasaan nyaman seperti berada di rumah dan bernostalgia dengan pengalaman masa lampau dari American stories.

    Runway Coach Fall 2022, berlangsung dalam sentuhan kental Amerika Serikat menggunakan palet warna khas milik Coach. Koleksi kali ini menampilkan potongan-potongan yang dirancang untuk membangkitkan ingatan penonton tentang kota-kota di Amerika Serikat dan sketsa koreografi yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari masyarakat yang tinggal di kota tersebut. Selain itu, karya musim gugur ini bekerja sama dengan seniman grafiti Mint&Serf, yang menampilkan karya seni ekspresif milik mereka. Penasaran seperti apa saja koleksinya? Yuk, tengok beberapa look favorit dari runway show berikut!



    Mempersembahkan kembali koleksi klasik dari Coach, jaket shearling kulit dengan desain kokoh yang dapat memberikan statement tegas pada look yang kamu kenakan sehingga penampilan tampak lebih keren sekaligus memancarkan sisi maskulin.


    Pada koleksi Fall 2022 ini, Stuart Vevers juga bereksperimen dengan warna sehingga tercipta koleksi seperti outerwear kulit yang dikontraskan dengan palet neon terinspirasi oleh leather bar pada tahun 70an. Koleksi ini merayakan warisan gaya khas Amerika Serikat yang selalu diangkat oleh Coach.
    Ah, crocheted dresses! Gaun rajut dari Coach ini hadir dengan model simpel namun kaya akan detail dan memancarkan gaya feminin yang elegan ketika dipakai.

    Tak hanya bereksperimen dengan warna, Stuart Vevers juga bereksperimen dengan desain serta pattern pada outerwear kulitnya. Psst, tetap dengan sentuhan shearling klasik ala Coach

    Selain memperkenalkan koleksi terbaru dari Coach, Runway Musim Gugur 2022 ini juga diikuti dengan serangkaian series pendek Coach TV yang bekerja sama dengan Amber Schaefer dan dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Rickey Thompson, Noah Beck dan beberapa nama terkenal dari Coach Family. Mengambil tempat "backstage lots" yang terinspirasi oleh film dan serial televisi membawa kita bernostalgia, menawarkan sudut pandang berbeda dari dunia Musim Gugur 2022. Selain itu, Coach juga berkolaborasi dengan Marquee Marauders Club untuk membuat serangkaian figure mainan dalam edisi terbatas yang terinspirasi oleh Coach Family dan karakter "Coachville" mereka.
     
    Yuk, tonton peragaan busana Coach Fall 2022 ini!






    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Coach)