Celebrity

Sempat Ingin Oplas, Lee Yoo Mi Akhirnya Terima Kekurangan di Dirinya

  by: Redaksi       15/2/2022
  • Nama aktris Korea, Lee Yoo Mi saat ini sedang berada di puncak popularitasnya setelah sukses membintangi drama 'All of Us Are Dead' dan 'Squid Game'. Namun, dibalik penampilannya yang manis, ternyata Lee Yoo Mi pernah merasa minder dan sempat terpikir olehnya untuk melakukan operasi plastik di wajahnya.

    Akting dari Lee Yoo Mi mampu menuai banyak pujian dari penggemar setelah keberhasilannya yang membuat serial drakor 'All of Us Are Dead' dan 'Squid Game' sukses tidak hanya di Korea bahkan dunia. Karakter yang diperankan Lee Yoo Mi  dalam dua serial tersebut memiliki kesan tersendiri di hati penggemar drama.

    Tidak hanya perannya, kecantikan natural dari Lee Yoo Mi pun juga menjadi sorotan. Hal itu pun terlihat dalam penampilan Lee Yoo Mi di serial 'All of Us Are Dead' yang semakin manis dibandingkan dengan serial terdahulunya.



    Namun begitu, ternyata Lee Yoo Mi memiliki masalah tersendiri dengan wajahnya. Bahkan, ia pernah sempat tidak percaya diri dengan kondisi wajahnya dan sempat berpikir untuk menjalani perawatan operasi plastik.

    Dilansir dari All Kpop, dalam sebuah wawancara pada 2019 lalu, Lee Yoo Mi dahulu sempat minder dengan bentuk wajah, terkhusus pada bagian hidung. Ia berpikir penampilannya akan lebih diterima di industri hiburan Korea apabila melakukan operasi plastik.


    "Saya berpikir, apa yang harus saya lakukan dengan hidung saya ini," ucap aktris berusia 27 tahun itu. 

    Namun, pikiran untuk operasi plastik pun tidak dijalani oleh Lee Yoo Mi. Ia akhirnya menerima kekurangan yang ada di dalam dirinya dan lebih mencintai diri sendiri.



    "Sekarang aku mencintai wajahku lebih dari orang lain. Ini menawan, bukan?" kata Lee Yoo Mi.

    "Cintai dirimu sendiri," lanjut dia.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@leeyoum262)



    tags: lee yoo mi