Lifestyle

Hot Debut! realme Gandeng HELIOT EMIL di Ajang Paris Fashion Week!

  by: Giovani Untari       16/2/2022
  • Nampaknya ajang Paris Fashion Week di bulan Maret mendatang akan semakin berwarna dengan hadirnya kolaborasi manis antara realme dan desainer HELIOT EMIL


    Yes! Brand tech trendsetter realme secara resmi mengumumkan siap berkolaborasi dengan HELIOT EMIL, label fashion techwear asal Kopenhagen, Denmark.



    Sebagai studio desain pertama di industri mobile, realme Design Studio sendiri telah bekerja sama dengan banyak desainer top dunia. Sedikit menyegarkan ingatan, kolaborator terdahulu dari realme Design Studio sendiri di antaranya adalah desainer MUJI Naoto Fukasawa dan desainer Hermes Jose Levy. Kedua desainer tersebut telah menyumbangkan keahliannya pada realme dengan merancang produk baru pencetak tren pada kolaborasi brand tersebut.





    Dan kini, giliran HELIOT EMIL lah yang terpilih sebagai Guest Designer dari realme Design Studio. Dengan DNA Trendsetting Technology dan semangat untuk menjadi yang terbaik, realme pun melihat adanya kesamaan karakter dari Light Shift Design realme 9 Pro series dengan gaya khas HELIOT EMIL yang penuh dengan ekpresi kreatif, eksperimental, namun juga tetap estetik. Excited to the max!


    SIAP HADIRKAN SMARTPHONE BAG BERGAYA HYPEBEAST

    Untuk ajang Paris Fashion Week 2022, Julius Juul dan Victor Juul dari HELIOT EMIT telah merancang smartphone bag bergaya hypebeast dengan karakteristik desain khas mereka yaitu: warna monokrom, aksesoris besi, serta tak ketinggalan material kulit yang menawan. Smartphone bag trendi dan futuristik ini siap menjadi fashion statement bagi kamu anak muda yang tak ragu untuk mengekspresikan dirinya melalui fashion



    Kolaborasi apik realme Design Studio dan HELIOT EMIT memiliki visi besar untuk mengguncang dunia desain, di mana keduanya ingin menyatukan dua hal sekaligus yaitu teknologi dan desain. Smartphone bag spesial tersebut pun rencananya akan dipamerkan dalam ajang Paris Fashion Week pada Maret mendatang.



    AESTHETIC & FASHIONABLE, BECAUSE WHY NOT?

    realme sendiri selalu berinovasi membawa teknologi dan desain terkini melalui berbagai cara yang menarik. Seperti yang terlihat dari realme 9 Pro+, desainnya yang fashionable menjadikannya sebagai smartphone yang pas bagi kamu pengguna muda aktif dan sangat mengedepankan sisi estetik dalam aktivitas hariannya.



    Light-Shift Design pada realme 9 Pro+ memungkinkan bagian belakang smartphone dapat berubah warna secara estetik. Warna Sunrise Blue yang stylish menjadi kemerahan layaknya efek indah matahari terbit di bawah paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet. Efek desain khusus ini berkat prinsip fotokromik, dengan menambahkan teknologi bahan fotokromik organic OCA, yang membuat penampilan punggung ponsel dapat berubah warna ketika terkena sinar ultraviolet. 



    Light Shift Design dari realme 9 Pro Series akan menjadi pelopor tren desain smartphone, sekaligus menjadi debut kehadiran smartphone pertama dalam agenda utama Paris Fashion Week. Oh we, can't wait!


    MAKSIMALKAN JUGA HASIL FOTOMU DENGAN realme 9 Pro+

    Tampil fashionable, check! Saatnya melengkapi penampilan dan aktivitasmu dengan gadget yang bisa diandalkan yaitu realme 9 Pro+. Apalagi kalau termasuk tipe yang selalu selalu mengutamakan kecanggihan kamera dari gadget yang kamu pilih. Maka realme 9 Pro+ bisa menjadi opsi yang tepat untukmu, babes!

    Dengan teknologi kameranya yang incredible, realme 9 Pro+ dilengkapi dengan teknologi ProLight Imaging dan Street Photography 2.0. Kehadiran kamera Sony IMX766 + OIS di dalamnya juga kian menjadikan realme 9 Pro+ sebagai smartphone pertama di kelas menengah yang memiliki kualitas kamera flagship. Pasalnya teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memotret gambar yang lebih detail, nyata dan stabil meski dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.



    Kini melalui realme 9 Pro+ momen-momen terbaik dalam hidupmu akan sering terekam melalui kamera smartphone. Tak perlu khawatir merekam momen berhargamu dalam keadaan pencahayaan yang rendah, sebab sensor kamera Sony IMX766 + OIS pada realme 9 Pro+ mampu merekam dokumentasi terbaik meskipun dengan pencahayaan tak mencukupi sekalipun.


    JANGAN LEWATKAN PENAWARAN SPESIALNYA

    Dalam peluncuran realme 9 Pro Series kali ini, realme secara eksklusif berkolaborasi dengan Shopee, JD.ID dan Erafone untuk menyediakan smartphone flagship tersebut di seluruh Indonesia. 

    realme 9 Pro+ hadir dengan dua pilihan warna, Sunrise Blue dan Aurora Green akan dijual dalam program early bird sale pada 16 Februari 2020 pukul 18.00 WIB, eksklusif di Shopee, akulaku, dan realme.com dengan harga Rp 4.499.000 untuk varian 8GB/128GB.

    Sedangkan untuk varian 8GB/256GB, realme 9 Pro+ membuka pre-order online dan offline mulai 16 hingga 19 Februari 2022 seharga Rp 5.499.000 dengan tawaran cashback Rp 200.000 pada partner e-commerce eksklusif dan Official Store realme di seluruh Indonesia.

    Grab it, right out!




    (Giovani Untari / Images: Dok. realme Indonesia / Image Opening: Rhani Shakurani).