Celebrity

Mengenal Para Bangsawan Generasi Muda yang Mencuri Perhatian

  by: Redaksi       16/2/2022
  • Kate Middleton mungkin menjadi salah satu bangsawan paling populer selama sepuluh tahun terakhir, namun kini ada banyak generasi baru yang tak kalah mencuri perhatian. Para perempuan aristokrat ini juga berasal dari berbagai kerajaan. Bahkan beberapa disiapkan menjadi penerus tahta.

    Cosmo merangkum sejumlah bangsawan generasi muda yang tak hanya elegan, pintar tapi juga stylish. Siapa saja?

    Princess Alexandra of Hanover






    Lahir pada 20 Juli 1999, Alexandra merupakan anak dari Putri Caroline od dengan Pangeran Ernst August of Hanover. Sang Ibu adalah anak pertama dari mendiang Pangeran Rainier dan aktris Grace Kelly, sekaligus kakak dari Pangeran Albert II penguasa Monako saat ini.

    Alexandra dikenal sering diundang ke fashion show label kenamaan seperti Chanel, Saint Laurent dan Dior. Sama seperti sang Ibu, ia juga sering terlihat memakai busana Chanel couture.

    Lady Amelia Windsor



    Lady Amelia Windsor menjadi bangsawan muda lainnya yang banyak diperbincangkan. Keluarganya masih memiliki kekerabatan dekat dengan Kerajaan Inggris. Amelia bahkan berada di urutan ke-43 penerus tahta. Menekuni profesi sebagai model, Amelia juga pernah berjalan di fashion show Dolce & Gabbana.

    Princess Elisabeth, Duchess of Brabant





    Berusia 20 tahun, Elisabeth sedang dipersiapkan sebagai penerus tahta kerajaan Belgia. Kelak jika ia resmi naik tahta, Elisabeth akan menjadi Ratu Berkuasa pertama di Belgia. Kini ia sedang sibuk berkuliah di Lincoln College, University of Oxford mengambil program studi sejarah dan politik.

    Catharina-Amalia, Princess of Orange



    Calon penerus tahta lain yang mencuri perhatian adalah Catharina-Amalia yang kelak akan menjadi Ratu Berkuasa di Belanda. Ia bahkan telah menunjukkan sisi bijaksananya sebagai calon pemimpin dengan menolak allowance yang biasanya diberikan kepada anggota kerajaan Belanda ketika menginjak usia 18 tahun. Jumlahnya konon mencapai 1,9 juta USD per tahun seperti dikutip dari ABC News. Amalia berujar bahwa ia merasa belum berhak dengan masih banyaknya pelajar yang mengalami kesulitan selama masa pandemi sekarang ini.

    (Malcolm Rei/Dok. Instagram & IMAXtree)




    tags: bangsawan,