Celebrity

Kolaborasi SHAUN dan Yuna Lewat Single Terbaru Berjudul “So Right”

  by: Redaksi       16/2/2022
  • Penyanyi yang sukses lewat lagu “Way Back Home” sekarang menggaet Yuna untuk berkolaborasi di single terbarunya berjudul “So Right”. Rencananya lagu itu akan dirilis di hari Kamis, 24 Februari 2022 nanti jam 16:00 WIB lewat Warner Music Korea.

    Kombinasi dari SHAUN yang merupakan produser dari lagu-lagu hit dan Yuna sang penulis tentunya akan buat lagu ini memancing emosi-emosi terpendam dalam diri kamu. Single "So Right" juga bukan sekedar lagu biasa, soalnya nyeritain perjalanan sang duo buat munculin emosi sensual dan harapan buat para pendengar bahwa cinta ada di sekitar kita jika kita yakin dan percaya.

    Khusus di proyek ini, Unbound Entertaintment fokus buat jalankan multikulturalisme di industry musik. Terbukti kalau seluruh anggota tim berasal dari keturunan Amerika - Asia demi memperkaya perspektif untuk dinikmati oleh pendengar di seluruh dunia.



    Lagu dengan nada catchy bisa dinikmati oleh para pendengar, ditambah dengan suara petikan jari dan dentuman seru pemanis single “So Right”. Dalam single tersebut SHAUN juga mendengarkan inner sound supaya bisa ngasih sentuhan berbeda pada lagu yang digambarin lewat suara kedewasaan.




    Selain sebagai produser, SHAUN juga berprofesi sebagai penyanyi, penulis dan DJ dengan angka streaming terbanyak di Asia. Hit terbesar saat ini adalah lagu “Way Back Home” dengan raihan lebih dari 2 miliar streaming di seluruh dunia dan menempati chart nomor 1 di Asia.



    Buat kamu yang penasaran sama hasil kolaborasi SHAUN dan Yuna di single “So Right” jangan lupa catat tanggal yang udah disebutin di atas ya Cosmoners!


    (Fadiasyah Putranto / Image: Instagram/@shaunthehuman)