Beauty

Keramas Dengan Sampo Saja Tak Cukup, Pantene Rilis Hair Supplement!

  by: Astriana Gemiati       25/2/2022
  • Yup, seperti yang kita ketahui, mencuci rambut sangat mirip dengan mencuci tubuh. Air dapat membawa pergi kotoran yang terlihat  tetapi tidak dapat menghilangkan bau atau endapan berminyak. Penggunaan sampo pada akhirnya membantu air untuk menghilangkan kotoran, seperti asap, bahkan minyak, dan keringat secara efektif.

    Rambut mendapatkan minyaknya dari kelenjar sebaceous, yang mengeluarkan minyak disebut juga dengan sebum — bertugas untuk menjaga kelembapan rambut. Dengan kondisi rambut yang lembap inilah helai rambut jadi tidak mudah patah atau terlihat kering, bahkan terkesan frizzy. Namun, yang patut kamu ketahui adalah bahwa kelembapan yang terlalu banyak juga bisa membuat rambut jadi terlihat berminyak, lepek, dan bahkan terlihat seperti rambut capek! That’s why produk sampo dirancang untuk menghilangkan minyak berlebih yang membantu agar helai rambut terlihat lebih bersih dan tampak sehat. 

    Nah, keramas dengan menggunakan sampo dapat membersihkan rambutmu dari kotoran dan minyak, namun pada saat yang sama juga dapat mengurangi nutrisi rambut kita sehingga membuatnya kehilangan kilau, tampak kusam, dan rambut butuh kembali ke-charged! 




    Solusinya?

    Bisa dibilang menggunakan sampo saja tidak cukup untuk mendapatkan helai rambut kamu tampak sehat, lembut, dan berkilau. Untuk bantu memelihara dan menghidrasi rambut dan mengunci kelembapan, dibutuhkan tambahan rutinitas ekstra untuk memaksimal perawatan rambut kamu. 



    Label perawatan rambut, PANTENE telah meluncurkan rangkaian suplemen rambut untuk bantu mengisi ulang dan menghidrasi kembali helaian rambut agar tampak lebih indah. Hair supplement terbaru dari PANTENE bekerja mirip dengan multivitamin harian atau mingguan, yaitu bantu memberikan nutrisi untuk rambut setelah keramas secara teratur dengan sampo.

    Ya, mulai sekarang kamu bisa menambahkan ritual perawatan rambut dengan PANTENE Miracles Hair Supplement yang memiliki dua varian, yakni Collagen Repair dan Biotin Strength dengan kandungan biotin dan kolagen di dalamnya untuk bantu memaksimalkan merawat rambut kamu.


    Berikan perlindungan menyeluruh dan perbaiki rambut yang rusak, dengan mencoba PANTENE Miracles Hair Supplement Collagen Repair. Diformulasikan dengan Pro-Vitamin B5 dan kolagen, bantu berikan khasiat pada folikel rambut dan bekerja melapisi rambut, serta mengurangi gesekan hingga dapat memperkuat setiap helai rambut dari dalam.

    Sedangkan untuk kamu yang mengalami rambut rontok karena patah, PANTENE Miracles Hair Supplement Biotin Strength patut dicoba. Diperkuat dengan memadukan khasiat formula Pro-Vitamin B5 dan biotin, sampo ini bantu mengatasi kerontokan, memperkuat rambut dan rambut akan ternutrisi, serta memperbaiki kerusakan rambut sekaligus mengembalikan kilaunya.

    Tips pakai: Aplikasikan pada rambut dengan kondisi lembap setelah sehabis keramas dengan sampo. Lalu, bilas sampai bersih. Bisa digunakan setiap hari.

    Harga: PANTENE Miracles Hair Supplement, Rp27.000,-./150ml.


    Tambahkan nutrisi perawatan rambut kamu

    Sama seperti halnya kita merawat kulit wajah, perawatan rambut juga butuh tambahan ekstra untuk berikan hasil maksimal serta bantu membuat rambut kamu terasa lebih kuat, ternutrisi, dan tentu saja tampak lebih sehat. Coba lirik PANTENE Miracles Supplement Hair Mask Biotin Strength dan Collagen Repair (yang tersedia dalam kemasan box dan sachet) yang bisa kamu gunakan setelah keramas dengan sampo dan kondisioner.




    Jika kamu sedang mengalami rambut rontok, PANTENE Miracles Supplement Hair Mask Biotin bisa jadi pilihan. Memiliki kandungan manfaat biotin di dalamnya yang menjadi vitamin penting dalam menutrisi rambut, bantu menjadikan struktur rambut kamu menjadi lebih kuat dan tampak indah.



    Sedangkan untuk varian PANTENE Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair difokuskan untuk bantu memperbaiki dan merawat rambut rusak. Hadir dengan formula Pro-V dan suplemen kolagen, bekerja bantu mengatasi rambut kering dan rapuh serta berikan nutrisi pada helai rambut. 

    Harga: PANTENE Miracles Supplement Hair Mask, Rp 47.400,- / box isi 6 sachet & Rp7.000,-/60ml (1 sachet).




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. PANTENE, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )