Lifestyle

Netflix Umumkan Stranger Things 4 Tayang 27 Mei dan 1 Juli 2022

  by: Redaksi       18/2/2022
  • Kabar bahagia bagi kamu yang sudah menunggu serial Stranger Things yang saat ini tengah memasuki musim keempat. Netflix baru-baru ini mengumumkan Stranger Things 4 akan dibagi menjadi dua bagian, yakni Volume 1 tayang 27 Mei dan Volume 2 tayang 1 Juli.

    Netflix membagikan jadwal tayang Stranger Things 4 yang dibagi menjadi dua bagian dengan jarak sekitar dua bulan. Selain itu, poster terbaru dari Stranger Things 4 pun juga dirilis oleh Netflix dengan menampilkan sejumlah karakter.






    "Setiap yang berakhir pasti memiliki awal. Volume 1 tayang 27 Mei dan Volume 2 tayang 1 Juli," cuit Netflix." cuit Netflix.

    Terdapat juga surat terbuka dari sang kreator Matt dan Ross Duffer dalam unggahan Instagram dari Netflix tersebut. Mereka menceritakan bagaimana proses panjang dalam pembuatan Stranger Things 4.

    "Dengan 9 naskah, lebih dari 800 halaman, hampir 3 tahun syuting, ribuan efek visual yang direkam, dan durasi yang hampir dua kali lipat dibandingkan season-season sebelumnya, Stranger Things 4 adalah season paling menantang sejauh ini," kata Matt dan Ross.

    "Jadi kabar baik, season 4 segera tayang. Lebih dahsyat dibandingkan sebelum-sebelumnya," tambah keduanya.



    Stranger Things 4 akan mengungkap sejumlah misteri-misteri yang harus dipecahkan oleh sekelompok remaja yang diperankan oleh Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Noah Schnapp, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin dan Sadie Sink. Apabila mereka mampu memecahkan misteri tersebut, maka kengerian di dunia penuh monster itu akan berakhir. Seuasi dengan tagline series Stranger Things 4 yakni “Setiap akhir memiliki awal.”

    Sementara itu, serial dari Stranger Things akan berakhir di season 5. Hal ini sebagaimana diungkap oleh Matt dan Ross, yang mempersiapkan Stranger Things season 4 sebagai awal cerita penutu, kemudian diakhiri di season ke-5.

    "Tujuh tahun lalu, kami merancang alur cerita lengkap untuk Stranger Things. Saat itu, kami memperkirakan kisah ini akan berlangsung empat hingga lima season. Ternyata terbukti bahwa empat season saja tak cukup," tulis Matt dan Ross.

    "Season 4 akan mengawali cerita penutup; season 5 akan jadi pemungkasnya," mereka menegaskan.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Netflix)