Celebrity

5 Hal Menarik dari Lagu “Overthinking" Marion Jola, Cocok untuk LDR

  by: Redaksi       19/2/2022
  • Marion Jola akhirnya kembali merilis lagu setelah satu tahun absen. Pelantun lagu “Jangan” ini merilis lagunya dengan judul “Overthinking”. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Lala —sapaan akrabnya — setelah mendengar curahan hati temannya yang selalu merasa overthinking karena jauh dari pacarnya..

    Dikutip dari akun Twitter-nya, @marionjolamj, menurutnya, lagu ini merupakan bukti identitas musik bagi dirinya. “Overthinking” lagu yang aku tulis sendiri sebagai bukti identitas musik sebenar-benarnya dari diriku ini akhirnya rilissss #MarionJolaOverthingking #lalapunyasingle.”







    Lagu “Overthinking” mengusung tema percintaan yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang merindukan pasangannya, sehingga membuat dirinya selalu kepikiran mengenai kondisi pasangannya yang sedang jauh di sana Hmm.. kalau ditelusuri dari liriknya, lagu ini tentu cocok untuk pasangan yang tengah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

    Selain relate dengan pejuang LDR, berikut ada beberapa hal menarik dari lagu “Overthinking” milik Marion Jola.

    1. Lirik yang Kena Dihati




    Maunya selalu bertemu

    Gelisah terus takut kehilanganmu

    Overthinking karna mikirin kamu

    Kangen terus sama kamu

    Setelah mendengar dan membaca liriknya, tentu sangat relate dengan pejuang LDR yang acapkali gelisah dan memiliki kekhawatiran pada pasangan yang sedang jauh di sana. Intinya selalu mau dikabarin, kalau tidak ada kabar bakalan langsung overthinking. Setuju nggak, girls?


    2. Dibuat dalam waktu semalam!



    Penyanyi kelahiran tahun 2000 ini, mengaku proses pembuatan lagu Overthinking terbilang sangat singkat. Lala mampu menulis lirik lagu “Overthinking”  ini hanya dalam waktu satu hari alias semalaman saja!

    Memang, belakangan ini, Lala mulai rajin untuk menulis lagu. Walaupun awalnya sempat mengaku tak percaya diri, tetapi ia terus belajar dan memotivasi dirinya untuk membuat lagu karyanya sendiri.


    3. MV yang Dipenuhi Nuansa Romantis



    Dalam video klipnya, Lala tampil sebagai putri duyung yang duduk di atas batu karang besar di tengah laut dan menunggu pasangannya datang. Tak hanya itu, perubahan visualisasi dari dunia laut ke dunia pink juga estetik banget, di mana Lala bertemu lawan pasangannya —Fadly Faisal— yang membuat nuansa romantisnya semakin berasa.


    4. Bekerja Sama dengan Sang Gitaris




    Lagu "Overthinking" ini berada di bawah rekaman Universal Music Indonesia. Dalam pembuatan lagu ini, Lala bekerja sama dengan Dennis Talakua, seorang music produser yang dikenal juga sebagai music director dan membuat single ini menjadi semakin spesial. Diketahui juga, Dennis Talakua merupakan pemain gitar yang sering menemani Lala di atas panggung. Keren, ya!




    5. Musik yang Upbeat



    Walaupun tema dari lagu ini tentang percintaan, lagu ini diiringi dengan musik yang upbeat, dan bergairah, juga melekat dengan nuansa R&B. Layaknya lagu Marion Jola biasanya, suasana fresh yang ditawarkan bisa dinikmati dalam segala suasana hati.

    Daripada makin penasaran, langsung aja dengarkan lagu ‘Overthinking’ karya Marion Jola ini di semua platform layanan musik digital. Selamat menikmati!




    (Margaretha Gabriella Ayudityas / Image: doc. Twitter @marionjolamj)