Love & Sex

Perempuan Ini Jatuh Cinta ke Bodyguard yang Menjaganya dari Mantan

  by: Redaksi       20/2/2022
  • Takdir dalam hubungan percintaan memang kadang menghadirkan kejutan yang kita tidak sangka-sangka. Kisah cinta unik salah satunya pernah dirasakan oleh seorang perempuan bernama Elise Stevens yang dibuat jatuh cinta oleh bodyguard sewaannya untuk melindungi dari sang mantan yang toxic.

    Dilansir dari New York Post, kisah cinta dengan sang bodyguard ini berawal ketika Elise Stevens ingin mencari sosok bodyguard yang bisa melindunginya serta sang putri tercinta, Gracie dari mantannya. Elise Stevens kerap mendapatkan perlakuan kasar dari sang mantan di tahun 2008 lalu.

    Oleh teman-temannya pun Elise disarankan untuk menyewa bodyguard yang bisa melindungi serta menjaganya ketika akan kemana-mana. Dikenalkanlah pria bernama Derek Stevens, seorang pekerja konstruksi yang akhirnya menjadi bodyguard dari Elise sejak itu.



    Derek Stevens dibayar oleh Elise sebagai bodyguard per-malamnya mencapai Rp 1,4 juta. Hari-hari pun dilalui oleh Elise tanpa ada ketakutan lagi dari sang mantan yang toxic berkat perlindungan dan kenyaman yang diberikan oleh Derek Stevens, sehingga membuat Elise mulai menunjukkan ketertarikan kepada sang bodyguard.

    "Aku setuju untuk membiarkannya membantuku jika aku bisa membayarnya. Ada sesuatu tentangnya begitu aku melihatnya. Aku merasa tenang terlepas dari apa yang aku lalui," terang Elise dikutip New York Post.



    SEMAKIN DEKAT DAN JATUH CINTA

    Hubungan dari Elise dan Derek pun semakin dekat, hingga membuat Derek tinggal bersama Elise dan putrinya. Setelah berjalan tiga bulan, Elise akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Derek.



    Awalnya Derek sempat menolak Elise dan memilih untuk pergi. Namun, sekitar dua minggu kemudian Derek pun kembali dan menyadari bahwa ia tidak bisa meninggalkan Elise dan putrinya. Hingga akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah tahun 2009 dan telah dikarunia dua orang anak.

    "Aku tidak pernah melihat ke belakang, dan aku selalu merasa dilindungi dan dicintai. Aku tidak menyangka aku bisa memiliki ini setelah apa yang kulewati, tapi begitu aku melihat Derek, aku tahu. Kami ditakdirkan untuk bersama," terang Elise.



    (Rifqi Fadhillah / Image: Pexel/Git Stephen Gitau) 



    tags: bodyguard