Celebrity

Ternyata 3 Artis Hollywood Ini Ikut Jadi Aktivis Kemanusiaan

  by: Redaksi       18/2/2022
  • Mempunyai paras cantik bukan suatu hal yang asing bagi artis Hollywood, dengan kehidupan mewah dan popularitasnya, apapun bisa dilakukan. Meski begitu, ditengah kesibukannya, ternyata beberapa artis Hollywood ini juga ikut menjadi aktivis kemanusian lho Cosmoners.

    Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini dilansir dari idntimes.

    Beyonce

    Yayasan BeyGOOD didirikan oleh Beyoncé telah memberikan dampak positif bagi sebagian orang dalam beberapa tahun terakhir, BeyGOOD telah menyumbang 6 juta Dollar Amerika Serikat atau setara Rp86 miliar untuk layanan kesehatan mental dan keluarga yang terkena dampak pandemi dengan tambahan setengah juta untuk membantu para keluarga agar terhindar dari penggusuran.



    Angelina Jolie

    Di 2012 Angelina Jolie diangkat menjadi utusan khusus untuk United Nations High Commissioner for Refugees atau UNHCR dengan memperluas pekerjaan advokasinya ke tingkat diplomatik. Bareng wakil khusus PBB, Angelina Jolie telah meluncurkan protokol internasional penanganan kekerasan seksual dalam konflik. Protokol tersebut difokuskan untuk mengakhiri kejahatan kekerasan seksual di negara yang dilanda konflik.

    Jennifer Lopez

    Artis Hollywood yang akrab disapa J.Lo, bersama saudara perempuannya memiliki yayasan bernama Lopez Family Foundation yang didirikan pada 2009 lalu. Yayasan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas kepada para ibu dan anak-anak mereka. Jennifer Lopez juga bekerja sama dengan organisasi Amnesty International yang bergerak di bidang HAM untuk meluncurkan situs dwi-bahasa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap tingginya tingkat pembunuhan wanita di Meksiko.


    Udah cantik bejiwa kemanusiaan tinggi lagi, mulia banget ya Cosmo Babes!


    (Fadiasyah Putranto / Image: Instgram/@beyonce)