Celebrity

Lee Hi Terkejut Banyak Orang Indonesia Suka Lagu “Only”

  by: Redaksi       20/2/2022
  • Nama artis K-pop, Lee Hi belakangan ini sedang menjadi sorotan netizen Indonesia. Hal tersebut dikarenakan lagu Lee Hi berjudul “Only” yang sering diputar di Tanah Air. Lee Hi pun tak menyangka bahwa karnya tersebut bisa menjadi ramai di Indonesia hingga dinyanyikan dari bukan kalangan fans k-pop.

    Lagu "Only" menjadi viral di Indonesia dan banyak digunakan di aplikasi TikTok. Lagu ini sendiri diluncurkan oleh Lee Hi pada 27 Agustus 2021 lalu. Memiliki nada serta lirik yang romantis, lagu "Only" menceritakan tentang cinta abadi yang ingin dirasakan sepanjang waktu.

     Viralnya lagu "Only" di Indonesia, rupanya membuat Lee Hi kaget. Lee Hi takjub melihat pendengar streaming lagu "Only" miliknya ini banyak didengar di Indonesia. Oleh karena itu, ia pun mengucapkan rasa terima kasinya kepada para penggemar di Indonesia. Ia juga berharap dapat berkunjung dan mengadakan konser di Indonesia.





    “Apa yang sedang terjadi di Indonesia… Aku dengar kalian banyak melakukan streaming ‘ONLY’. Terima kasih atas banyak cintanya. Aku harap bisa bertemu dengan kalian semua di konser ku secepatnya. Mengirimkan cintaku,” tulisnya.

    Menariknya, lagu 'Only' tidak hanya didengar oleh kalangan penggemar K-Pop. Namun, terlihat dalam unggahan penggemar dari Lee Hi di kolom reply cuitannya, memperlihatkan para pria-pria di Indonesia saat mencoba untuk menyanyikan lagu “ONLY”, yang kedapatan juga disukai oleh Lee Hi.





    Lee Hi sendiri merupakan runner-up dari ajang K-pop Star Season 1 (2012). Sempat bernaung di bawah agensi YG Entertainment, namun kini solois K-pop tersebut menjadi artis dari agensi AOMG.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@leehi_hi) 



    tags: lee hi, only