Celebrity

BTS dan TXT Raih Gold Award di TikTok Creator Awards

  by: Redaksi       21/2/2022
  • Dua grup Big Hit Music, BTS dan TXT baru-baru ini meraih penghargaan Gold Award di TikTok Creator Awards. Hal tersebut dikarenakan BTS dan TXT mampu mendominasi TikTok Korea dengan mampu mendapatkan 10 juta followers di TikTok.

    Dilansir dari Soompi, dominasi dari BTS dan TXT di platform TikTok tak terkalahkan dengan berada diurutan teratas diantara artis K-pop lainnya. Saat ini BTS memuncaki daftar artis K-pop dengan jumlah followers terbanyak di TikTok dengan mencapai 46,5 juta followers per 21 Februari. Sementara TXT berada dibawahnya dengan memiiki lebih dari 15,6 juta followers. 

    Atas pencapaian ini, BTS dan TXT pun dianugerahi Gold Award di TikTok Creator Awards, yang diberikan kepada akun resmi yang telah mencapai 10 juta pengikut dengan selalu menghadirkan konten-konten berkualitas. Selain itu, penghargaan Silver Awards juga didapatkan BTS dan TXT dengan lebih dari 1 juta pengikut. 




    @bts_official_bighit Got excited???? for our first ever live performance with @coldplay #MyUniverseAMAs???? ♬ My Universe - Coldplay x BTS



    BTS sendiri terbilang cukup sering menghadirkan konten ekslusif mereka yang hanya dapat dilihat di TikTok. Salah satunya konten behind the scene dari kolaborasi mereka dengan Coldplay di lagu 'My Universe'. Hal yang sama juga dilakukan oleh TXT yang telah merilis cuplikan lagu dari album mereka, "Chaos Chapter: FREEZE" dan album repackage "Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" di TikTok secara bersamaan. 

    Terbaru BTS telah mengumumkan konser bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Jamsil Olympic Stadium. Konser ini akan digelar secara offline dan online.



    Konser offline di masa pandemi ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh BTS. Sebelumnya Jungkook dkk juga sudah menggelar konser di SoFi Stadium, Los Angeles, AS, pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

    Sementara itu, TXT juga akan menggelar fan live bertajuk "2022 TOMORROW X TOGETHER FANLIVE MOA X TOGETHER" pada 5 dan 6 Maret 2022. Acara tersebut juga akan diadakan secara online dan offline.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@bts.bighitofficial)