Fashion

Intip Kolaborasi MORAL Bersama Adrian Khalif "I'm So Pretty"

  by: Haninadhira Husaini       21/2/2022
    • Fashion dan musik merupakan perpaduan yang sempurna, am I right?


    Manifestasi kreatif antara fashion dan musik terasa kental melalui hasil karya terbaru MORAL bersama penyanyi pria berbakat, Adrian Khalif melalui single yang berjudul “I’m So Pretty”.  Melalui komposisi musik dan lirik rap khas Adrian Khalif yang tampil ekspresif dalam balutan desain eksklusif rancangan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja.

    MORAL menghadirkan empat looks yang secara khusus dibuat untuk pembuatan video musik “I’m So Pretty”. Penasaran seperti apa? Let’s take a look!


    Pertama, Adrian beraksi dalam balutan oversize blazer berwarna pink pucat dengan aksen patches yang dikenakan bersama sequin pants berwarna senada. Super cute!





    Next, ada tangerine suit dengan metal chain and pins berwarna tembaga. Penampilan Adrian disini terlihat sangat fresh, just like a tangerine!





    Kali ini untuk look yang lebih extravagant berupa setelan magenta dengan detail ostrich feathers pada bagian lapel dan pergelangan tangan. Sassy!




    Last but not least! Untuk tampilan yang lebih kasual, Adrian juga muncul mengenakan tracksuit berwarna biru dengan aksen oranye, dilengkapi embroidered patch bertuliskan ‘I’m So Pretty’ di bagian punggung.

    Psst, kerjasama Adrian dengan MORAL ini bukan pertama kalinya, lho! Dalam awal perjalanan karirnya, debut single Adrian bersama Dipha Barus berjudul “Made in Jakarta”, ia pun tampil mengenakan koleksi MORAL Fall Winter 2018 dalam musik video nya.

    Maka inisiatif “threeway collaboration” antara MORAL, #IntelEVO, dan Adrian Khalif, tentu saja langsung disambut dengan tangan terbuka. “Saya dan MORAL sudah seperti teman lama and have given me support since day one. Jadi it’s only natural that I collab with my good friends.” Papar Adrian.

    Karya video musik “I’m So Pretty” juga dibuat menggunakan teknologi #IntelEVO dari Intel Indonesia yang mengusung spirit #DoSomethingWonderful. Dimulai dari eksplorasi konsep dan desain, hingga eksekusi video musik ini seluruhnya berlangsung tanpa kendala berkat kecanggihan teknologi #IntelEVO.

    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Courtesy of MORAL)